Minggu, 23 Oktober 2016

Trik Tips Krusial Sebelum Membeli iPhone Bekas

Berikut terselip 7 tips penting pra membeli iphone bekas ataupun second, tips ini benar diperlukan mangga simak menggunakan baik serta ketika membeli jangan khlaf praktekan.

apple-iphone-5-wallpaper.jpg

1. Pastikan Pajak Sesuai Picisan

iPhone yang masih di masa sandar biasanya harganya lebih menjulung daripada iPhone yang sudah biasa habis masa garansinya. Pastikan harga yang ditawarkan terhadap http://www.info-terbaru.com Anda sesuai atau tepat. iPhone yang terlalu sederhana mungkin sekadar curian atau barang pupus. Tanyakan, apakah iPhone sungguh pernah dibongkar, sebab apabila dibongkar dipastikan otomatis garansi hangus. Teliti waskita jebakan menunang iPhone imitasi, sebab tetap ada saja sosok yang tertipu, seperti skandal iPhone yang menggukan dual SIM card.

2. Kontrol Nomor IMEI atau Bersambungan Number

Setelah Anda meraih ini, Engkau bisa mengeceknya untuk memastikan kalau iPhone ini sungguh curian/hilang sekali lalu untuk mengecek masa garansinya. Anda mampu mengeceknya tatkala situs Apple: Check Your Service and Support Coverage.

3. iPhone Locked

Jikalau iPhone yang akan Kau beli diartikan sebagai iPhone locked (terikat syarat dengan operator/non-FU) dan masa garansinya sudah habis, Dikau bisa memohon kepada teknisi asalnya utk melakukan unlocked kepada iPhone yang masih locked berikut.

4. Tanyakan Identitas Pencedok Asal iPhone yang Bakal Dijual

Pastikan kalau orang2 yang mau Anda cari iPhone nya adalah pemilik asli atas iPhone mereka. Misalnya, meminta kwitansi pembelian, meminta kubus asli, dan sebagainya. Tidak gampang memang, namun demikian setidaknya yang ada memastikan lamun orang ityu betul-betul menawarkan iPhone miliknya sendiri.

5. Cek Beserta SIM/Micro SIM Card Aktif

Bawa sebuah SIM card yang masih aktif. Apabila memang iPhone nya FU (factory unlocked) maka seharusnya iPhone nya bisa bermakna normal di dalam semua teknisi. Bawa lagi sebuah peniti/jarum atau instrumen untuk mengeluarkan SIM card dari iPhone. Ini untuk jaga-jaga sapa tau penjualnya tidak membawa/mempunyai alat-alat ini.

6. Melihat Kondisi iPhone

Periksa iPhone, matikan dan kemudian hidupkan merosot. Ini utk memastikan tombol power/sleep bergerak dengan wajar. Masukkan SIM card yang member bawa (pastikan ukurannya pas dengan iPhone 4/4S).

Telepon seseorang, perkataan lah dengannya, jangan semuanya miss call. Setelah itu suruh orang2 tersebut bagi menelepon Kau kembali. Rekam suara Kau sendiri. Tersebut untuk mengasi speaker dan mic nya bekerja menggunakan baik.

Tap sebuah tanda aplikasi pada homescreen & geser-geser menggunakan jari Kau. Pastikan kalau ikonnya ] dengan seragam dan lagak. Ini utk mengetes digitizer pada permadani touchscreen iPhone.

Ambil 1 buah gambar & video secara kamera.

Sambungkan headphone di iPhone & dengar 1 buah lagu. Pastikan suara sedang bisa terkuak jernih dengan perantara headphone. Telepon orang unik dan tangkap (suara) suaranya atas headphone ityu.

Ubah-ubah praktik silent & getar oleh tombol yang berada saat sisi lis iPhone.

Nyalakan WiFi serta carilah hotspot disekitar Dikau. Kalau tersedia yang gratisan, cobalah utk masuk ke jaringan ityu dan browsing selama sejumlah menit untuk menguji derajat WiFi mulai iPhone. Bila Anda tahu membawa laptop, cobalah untuk menghubungkan iPhone dengan kabel data.



tujuh. Jangan tergesa-gesa

Jangan terburu-buru mengambil kata putus dengan menetapkan harga yang member tawar. Tenang saja mencocokkan terus penetapan iphone. Jikapun Anda menyuruh harga, tawar dengan mutu yang lebih rendah jika harga semakin rendah dr pasaran sepertinya ada zat hal unik yang membuat harganya tersendiri lebih rendah. Jadi mesti benar-benar mendalam untuk menunang barang tempat.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar