Jumat, 14 Oktober 2016

Trik Menjaga Batu akik Agar Mengkilap & Bersinar

Hisab anda yang suka mengoleksi batu akik pasti meraup cara unik untuk merawat Batu akik tersebut agar tenung tetap mengkilap dan mengilap. Batu akik yang masa ini ini juga menjadi trending topik dalam banyak tumpuan online memproduksi saya tiru ikutan ketertarikan mengkoleksi Batu akik berikut hehehe alasannya banyak Batu akik yang memiliki sifat warna yang bagus serta mencolok yang tak banyak dimiliki oleh Batu jenis lainnya. Ya selain hal ini saya hobi mengkoleksi Batu akik juga karena peluang bisnis yang cukup menarik juga.

Ok kembali pun ke topik perawatan Batu akik biasanya memiliki tumpuan agar tekstur, warna serta kemilau akik tetap tertutup dengan baik. Banyak cara yang siap lakukan bagi membuat Batu akik tersebut tetap mengkilap dan bersinar dengan memakai bahan bakal yang pas mudah tampak disekitar kita. Setiap orang-orang pasti punya caranya swasembada untuk memelihara dan menuntun batu akik kesayangan wajar mengkilap dan berklilau. Nah berikut ialah beberapa testimoni dari besar kolektor Batu akik bagi perawatan Batu akik sebaiknya tetap mengkilap dan licin:

Menggunakan serbuk intan

Puyer intan padat digunakan sebab para penjual pedagang Batu akik dalam membuat Batu akik dagangannya tetap mengkilap dan licin. Merawat Batu akik umumnya dipoles memakai bahan luar biasa, yakni bubuk inten. Bubuk ini adalah butiran-butiran mungil intan batu berharga yang macam butirannya bervariatif. Dijelaskan lalu umumnya karet pedagang serta kolektor Batu akik memakai serbuk permata untuk memoles batu akiknya menggunakan serbuk yang paling lembut biasanya satuannya 0, 025 mikron. Dioleskan datang benar-benar mengkilat dan hasilnya memang benar nyata, tetapi jika ditinjau dari harganya, harga bahan pengkilat batu akik sendiri nisbi mahal. Luasan dua gram saja, umumnya dijual seharga Rp100-150 seperseribu. Namun utk batu akik kesayangan tiada salahnya kendi dicoba!

Mempergunakan bambu

Akur penggunaan bambuu untuk mengkilapkan batu akik memang telah banyak dilakukan baik per kolektor akik maupun karet pedagang. Akan tetapi ada sejumlah media on line yang lengah memberikan panduan bagaimana mengkilapkan batu akik ini. Otentik untuk menuntun batu akik untuk melestarikan kemilau Batu akik berikut dilakukan memakai bambu yang masih lembut dan jeblok. Caranya singsing kulit buluh bagian dalam yang sedang basah utk menggosok Batu akik itu, cobahttp://wahyumulia.com/ anda buktikan sendiri.

Menggunakan klaras/ insang pisang luruh

Daun mauz kering / klaras tidak jarang yang dikenakan sebagai prasarana pengkilap Batu akik. Caranya adalah beserta langsung menggosoknya ke Batu akik anda dan harap diperhatikan klaras atau insang pisang kering baiknya dimanfaatkan untuk memoles atau menggosok batu akik yang mengarungi warna sempurna tua laksana hitam, coklat, merah, lugu dan corak tua yang lain. sedang dalam warna sifat muda/ bening basahi terlebih dahulu daun pisang polos atau klaras alasanyya Batu akik pada warna yuana memiliki struktur yang kian rentan terlintas mudah tergores, dengan mengguyur klaras terlebih dahulu bakal membuat Batu akik pada warna muda atau cerah akan bertambah mengkilap & berkilau.



Memakai kain tetap

Ya penggunaan kain yang cukup tegas seperti bahan kain daripada jeans, permadani, beludru dapat anda gunakan untuk mengkilapkan batu akik kesayangan engkau. Selain dr kain tilam berbahan seperti tersebut kamu juga dapat menggunakan bahan kulit tanda.

Aluminium foil

nah bagui anda nih yang se merokok, kau bisa mempergunakan bungkus aluminium foil dalam kemasan sigaret untuk mengulek batu akik anda meski tambah mengkilap dan licin.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar