Senin, 17 Oktober 2016

Trik & Cara Main Game Sepak Bola

PES, atau Membela Evolution Soccer edisi tahun 2016 sudah dirilis. Main produksi Konami ini memerankan salah satu game bola terpopuler. Jika dibanding FIFA, main PES semakin populer yang Indonesia. Dipastikan tak parak jika game PES terbaru selalu ditunggu kehadirannya tiap tahun, tidak terkecuali dengan PES 2016. Seri main baru itu tersedia di konsol PS4, Xbox One dan pun di PC/komputer. Tentu ditemui fitur-fitur baru, mulai dari kesukaan permainan, menjulang yang bisa dimainkan hingga gameplay & kontrol sepak bola yang selama masa ini menjadi bahasan primer para gamers. Dibanding PES 2014 ataupun PES 2015, seri 2016 ini dirasa lebih cantik, terutama soal grafik dan gameplay yang lebih bermutu.

Tentu siap perbedaan jurang game ini dengan versi-versi sebelumnya, sedari pergerakan tanpa bola yang lebih bergerak hingga setaraf atribut yg lain. Untuk itu bagi yang biasa memainkan PES 2015 tentu https://gamegratisan.net/game-sepak-bola-gratis-fifa-15/ mau sedikit menanggung kesulitan detik awal-awal mempergelarkan PES 2016 karena belum terbiasa secara gameplay pertama. Untuk tersebut, berikut kita sediakan trik dan trik yang pintar untuk sanggup bermain main PES 2016 ini. Lalu tips strategi selengkapnya.

PES2016%2B16-09-2015%2B09-03-17%2Bp.%2Bm

1. Jangan manfaatkan strategi terlalu menyerang

Kental semua gamer lebih gembira melakukan terjangan dibandingkan bersitegang dalam PES. Ya, menyimpuk memang bagus, apalagi bahwa bisa membuahkan gol. Namun yang kudu diperhatikan pada menyusun strategi, jangan menggunakan formasi yang terlalu offensive. Terkadang karet gamer menyusun formasi menyimpuk yang musykil, seperti memasang empat tokoh depan. Unsur ini sekiranya bisa berdampak pada lini belakang yang menjadi rapuh. Gunakan motif sewajarnya yang seimbang, dan kita tunak bisa melaksanakan strategi menyergap di lapangan.

2. Manfaatkan umpan terobosan

Passing tercakup atribut berarti yang harus dikuasai supaya bisa paham dalam main PES 2016. Gunakan umpan terobosan untuk bisa mengongkosi umpan yang membelah puri lawan. Gunakan umpan terobosan manual menggunakan tepat jadi pemain depanmu bisa merekam bola lebih cepat dibanding pemain bertekun lawan. Tentunya pertimbangkan juga posisi mulai pemain bertekun lawan serta laju penggempur kita.

3. Jangan terlalu sering melakukan sprint

Sebagai pemain PES, tentu tombol R1 seakan menjadi tombol keramat. Namun, jangan terlalu sering berbuat sprint. Lakukan sprint tatkala ada kamar kosong lepas, atau tatkala akan jadi bola pada keadaan 50/50. Namun jika lawan sedang memegang globe, jangan berlari terlalu penuh karena tersebut hanya bakal menghabiskan tenaga pemain juga menguntungkan level yang sekiranya lebih lowong melakukan hantaman. Lakukan sprint seperlunya, apabila tidak, oleh sebab itu jangan lakukan.

4. Lakukan tembakan pada tepat

Melaksanakan shooting yakni atribut yang utama untuk mencipta gol. Untuk PES 2016, shooting menjadi aspek yang penting. Lakukan tembakan pada tepat, terutama dalam pemastian one on one. Di situasi mono lawan wahid dengan kiper, pertimbangkan kaum faktor, menyerupai jarak pada kiper bersama posisi kiper lawan.

Hal itu tadi uar-uar mengenai tips PES 2016 serta trik trik unik selengkapnya. Tips-tips di buat bisa diaplikasikan dan diterapkan agar aku bisa semakin menguasai main Pro Evolution Soccer tersebut. Tentu yang paling primer adalah pengalaman, karena bertambah sering member bermain, maka kita dengan menjadi semakin ahli. Hendaknya tips mereka bisa berguna.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar