Sabtu, 08 Oktober 2016

Tipe atas Programmer yang Baik

Saat ini memang besar yang menelaah programmer khususnya perusahaan-perusahaan berbasis teknologi IT. Selain ini permitaan programmer juga datang dari usaha berskala imut sampai di perusahaan-perusahaan lazim. Mereka mencoba mereka utk membuat aplikasi yang bisa mendukung kinerja perusahaan.

Tidak banyak orang yang ingin menjadi programmer plus banyak orang yang menganggap mencari ilmu program hal itu sulit. Apalagi menjadi programmer yang cantik memang lah tidak mudah karena sampeyan harus mengarungi beberapa karateristik. Berikut 11 karateristik programmer yang baik:

1. Menyekat berbagai bahasa pemrograman

Sepantasnya kamu menguasai berbagai ulah bahasa sebagaimana java, c, ruby, sql, php, html dan yang lain. Mungkin jika harus mengkaji semua kode pemrograman hendak membuatmu pusing tujuh salut. Cukup pelajari 3 bahasa pemrogram yang akan sebagai keahlianmu. Selain itu kamu harus menyidik tren kaidah programan apa yang padahal berkembang, bahwa bisa mempelajari nya kamu akan jadi peluang yang besar dalam kariermu.

2. Selalu mencari ilmu

Teknologi saja berkembang dengan cepat atas hari di hari. Maka itu keterampilan & kemampuan seorang programmer peluang akan tertinggal dalam kira-kira tahun apabila tidak yang perbarui. Sebagai programmer sangat penting utk mengikuti tren terbaru setengah dunia pemrograman dan cegak untuk menelaah nya.

6338383794150114714.jpg

3. Kemampuan mendebugging

Membuat logat merupakan sesi dari tingkatan programmer. Begitu programan bukan bekerja diantaranya yang diharapkan, programmer diharapkan dapat meradukan masalah ityu dengan cepat dan sehat.

4. Mengarang aplikasi mulai awal

Kamu tidak mampu di ujar sebagai programmer sejati bila belum relasi mencoba membuat aplikasi dr awal. Sebab tingkat kesulitannya akan semakin tinggi. Pra membuatnya kendati kamu mesti melakukan perancangan aplikasi terlebih dahulu. Mulai banyak menemukan error maka kemampuanmu sebagai programmer semakin dalam uji dan jika berhasil menyelesaikannya maka ketrampilanmu meningkat.

5. Keterampilan berkomunikasi

Para programmer akan hidup di depan komputer laptop sepanjang hari. Namun programmer secara sistematis diharapkan untuk berinteraksi pada manajer, sahabat kerja, & klien, sehingga memiliki kebolehan untuk hidup dengan bagus dengan sosok lain ialah suatu tugas. Hal halal jika programmer, kadang-kadang diminta untuk berperan serta dalam pesta klien serta menjelaskan gimana sistem nya bekerja.

6. Memiliki pengetahuan bisnis

Para programmer sepatutnya juga punya pengetahuan menyerempet bisnis. Dengan memiliki pesiaran itu, itu dapat menganjurkan aplikasi-aplikasi mutakhir yang sanggup meningkatkan penguasaan karyawan. Kecuali itu pengetahuan bisnis juga penting bagi menjual aplikasi-aplikasi yang kau buat.

tujuh. Kemampuan dalam merencanakan

Mengetahui aplikasi apa-apa di inginkan client yaitu tugas programmer juga. Pada mendapatkan project para programmer akan berbuat analisa. Setelah selesai mengkaji, programmer akan merancang susunan program sebelum mengetik baris pertama kode.

8. Memiliki sifat ketekunan

Bugs (error dalam program)adalah sesuatu taktik yang tidak mampu lepas dr seorang programmer. Tidak ada programmer yang terperosok dari bugs, seahli apa pun itu. Sangat berarti mempunyai staf pemrograman yang melihat kesalahan dan bug sebagai tantangan bukan serupa halangan. Meraup sifat ketekunan memang luar biasa penting.

9. Teamwork

Seorang programmer lazimnya tidak bergerak sendirian, terutama jika detik mereka didefinisikan Seputarpemrograman sebagai satu-satunya pengembang di 1 buah perusahaan. Kompetensi untuk mampu bekerja dengan tim menggunakan programmer, menjulang bisnis, menjulang pemasaran dan staf penjualan, dan rekan-rekan programmer yg lain sangat krusial.

10. Melakukan penelitian

Seorang programmer yang baik pantas belajar menggoleng industri khusus agar siap merancang 1 buah program yang dapat digunakan untuk petugas atau pelanggan.


referensi:
http://seputarpemrograman.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pemrogram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar