Sabtu, 15 Oktober 2016

Teknik Menyeleksi Smartphone Android Menurut Kebutuhan

Siap sangat banyak macam dan merk smartphone android yang terkuak dipasaran, tentunya ini bakal membuat kita bingung bila ingin membeli sebuah smartphone yang cocok dengan kebutuhan dan perekonomian kita. Bahwa kita mengarifi perbedaan-perbedaan di setiap spesifikasi smartphone, tentu kalian dapat menemukan smartphone yang kita butuhkan namun pada tidak terlalu memboroskan padat uang plus salah untuk membeli smartphone.

Berikut Trik Cara memilih Smartphone Android Agar Sesuai Dengan Tujuan:

Jika dikau adalah seorang yang menggemari games serta ingin merebut smartphone hanya untuk games, maka pilihlah smartphone beserta prosesor dual core & ram minimal sebesar 1Gb. Selain ini yang demi anda liat adalah mutu memori internal minimal adalah 8Gb.

Apabila anda penggemar jejaring supel maka kau dapat menunang smartphone beserta spesifikasi menengah ataupun semakin baik mempergunakan yang berspesifikasi tinggi. Akan tetapi sebenarnya smartphone dengan biku sebesar 512 dan prosesor 1Ghz pula sudah cukup. Yang kudu anda lihat adalah pastikan smartphone yang kalian gunakan punya kecepatan susukan internet yang baik dan kencang.

Apabila anda didefinisikan sebagai penggemar film dan dikau menginginkan susunan grafis satu buah smartphone yang jernih, pilihlah smartphone yang memiliki keteguhan pixel mungkin 300ppi. Kau dapat memandang spesifikasi sidang pixel yang ada di situs - situs review smartphone seperti Teknoterupdate.



Jika kamu adalah seorang penikmat musik dan cenderung mendengarkan musik menggunakan smartphone anda, pilihlah smartphone beserta kualitas speaker yang indah. Anda juga harus melihat handsfree buah tangan smartphone ityu apakah mengarungi kualitas Teknoterupdate.com titah yang elok atau tdk. Rata-rata smartphone dengan spesifikasi ini dimiliki oleh pembuat asal jepang Sony.

Kalau anda merupakan seseorang yang sering hidup di pendatang dan perbuatan anda bersifat mobile, pilihlah smartphone yang kuat serta tahan banting dan memiliki baterai berkapasitas di atas 2000Mah. Anda pun harus menyingkir smartphone yang memakai lapisan Gorilla Glass, sebab Gorila Glass super rawan terhadap benturan.

Jika anda ialah seorang buissiness man & menggunakan smartphone anda untuk pekerjaan pilihlah smartphone perenggan premium yang dibekali beserta stylus pen agar sanggup mempermudah pekerjaan anda.

Jika anda diartikan sebagai seorang yang suka berfoto ria serta bepergian utk berlibur, pilihlah smartphone beserta kualitas tustel 8MP dan kapasitas baterai di bagi 2000Mah.

Demikian tadi tulisan mengenai Cara memilih Smartphone Android Berlandaskan Kebutuhan. Semoga artikel ini dapat positif anda dalam memilih satu smartphone android yang cocok dengan karakteristik dan uang anda.

referensi:
http://teknoterupdate.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Gawai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar