Sabtu, 15 Oktober 2016

Teknik Cara Memilih Hp Smartphone Android Berdasar pada Spesifikasi

Sungguh banyak fitur smartphone Android sekarang yang ada yang bikin kita serasa butuh segala spesifikasi http://hargahpku.net yang terbaik, sedangkan itu belum tentu spesifikasi yang setara kebutuhan. Kalau kita menjejaki semua spesifikasi harus yang terbaik, pasti handphone android level High-end yang merangkus kantong yang bakal menjadi pilihan mudah.

1. Luasan Layar

Ukuran Layar didefinisikan sebagai hal terpenting ketika aku memilih Smartphone Android. Tolok ukur layar mengukuhkan portabilitas android. Layar 4, 5 - 5 inci adalah pilihan tepat, cukup nyaman dibaca dan dalam mengetik serta muat dalam saku. Selain itu, pandang juga review / testimoni penggunanya, plus terkadang penghalang smartphone tertentu gampang terbagi atau tersebar LCDnya.



2. Resolusi serta Jenis Penghalang

Resolusi alias densitas / display tembok berpengaruh tentang kejernihan serta ketajaman layar, semakin utama resolusi smartphone, semakin mencolok dan patut juga penghalang android sobat. Jenis tembok juga menawan kualitas pelan yang didapatkan layar. Spesies layar IPS (in-Plane Switches) dengan minimal ukuran 800x1280 pixel menggunakan densitas 216 ppi bersama mendukung multitouch direkomendasikan bagi dipilih.

3. Sistem operasi / OS (operating system)

Sekarang tersebut OS Android sudah cukup versi 5. 0 Lollipop. Biasanya, aplikasi-aplikasi tertentu akan tidak menganjurkan dukungan pun kepada OS yang dianggap sudah tua. Seperti sepertinya Google Camera, yang dapat membantu kawan mengambil photosphere (foto 360° seperti yang sobat siap lihat dalam google street) yang semuanya bisa diinstal pada tipe android 4. 4 kitkat. Untuk itu, rekomendassi minimal OS android sobat agar kompatibel/ dibantu banyak rekayasa, yaitu minimal versi android 4. 4 kitkat.

4. Resolusi Alat potret

Mayoritas pengguna android perhatian foto, terbukti dengan nge-hits-nya foto selfie. Itu dikarenakan smartphone super efektif dan efisien utk mengambil foto dan tepat mengunggahnya ke sosial prasarana dibanding tustel pocket.

5. Performa (Prosesor, RAM (Random Access Memory) dan GPU (General Processing Unit))

Performa smartphone android diperngaruhi sambil processor, BINGKAI, dan GPU. Prosesor adalah otak smartphone yang menawan keseluruhan kinerja smartphone, BINGKAI mempengaruhi buatan banyak aplikasi yang bisa dijalankan dengan bersamaan, & GPU menawan sistem grafis (tampilan) android ketika menjalankan game bobot ataupun memandang video.

6. Jaringan Computer dan Konektivitas

Smartphone android tanpa subsidi jaringan computer digital yang maksimum tentu tidak akan bekerja tertinggi. Untuk kepuasan aktivitas dunia maya, smartphone android minimal memiliki pengaruh konektifitas tali 3G atau HSDPA. Bahwa mendukung LTE atau 4G hanyalah prestise tambah, olehkarena itu di Nusantara keduanya belum tersedia mengacu pada memadai.

tujuh. Bahan serta Desain Body

Desain dan warna smartphone bersifat subjektif, tergantung keinginan sobat. Pilih saja yang sesuai beserta selera, semuanya utamakan aja yang kian tipis & lebih remeh agar enak digenggam.

referensi:
http://hargahpku.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Telepon_genggam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar