Jumat, 28 Oktober 2016

Mengetahui Sinopsis dari Cerita Mohabbatein Paling Baru

Tayang perdana yang stasiun televisi Star Pakai pada 3 Desember 2013 di malam hari dari Senin - Minggu. Bersambungan ini perakitan Balaji Telefilms milik Ekta Kapoor. Serial ini beberapa besar diangkat dari satu buah novel Manju Kapur Custody.

Serial ini di negara asalnya merekam tempat penting di menawan hati penontonnya serta sudah meraih beberapa pujian.

Sinopsis Umum (Jalan Cerita) Mohabbatein:

Ishita Iyer yang berasal dari turunan Tamil, batal mengikat dengan tunangannya setelah diketahui bahwa ia tidak akan agaknya memberikan seorang anak dalam pernikahannya lambat. Si tunangan dan keluarganya memilih memutuskan ikatan yang sudah berjalan sangat periode itu.

Pada membahagiakan ibunya, Ishita terkadang mengikuti sidang biro teman hidup. Tapi terus-menerus berakhir tentu, lelaki yang menyukainya dengan mundur terorganisasi begitu mengetahui kekurangannya.

Disisi lain, yang gedung yang sama dengan pondok keluarga Ishita, tinggal keluarga Raman Bhalla yang adalah turunan Punjabi.

Raman seorang eksekutif bujang yang sukses. Tapi mendapati trauma menggunakan pernikahan pertamanya. Istrinya, Shagun Arora lebih memilih meninggalkannya dengan bani perempuan merencanakan yang bernama Ruhi. Si istri menyeleksi hidup molek dengan perwira kaya bercap Ashok Khanna yang yakni mantan master sekaligus timbalan bisnis Raman. Shagun bertolak membawa bani pertamanya pada Raman yang bernama Aditya.

Seperti watak, Ishita yang sedih mengimpikan nasibnya yang tak tenung punya pendamping, sementara ibunya sangat berpikir banyak, memerankan penyelamat Ruhi yang mepet tertabrak penghubung. Ishita saksama jatuh hati pada gadis menyebalkan itu. Sekalipun, Ruhi yang tak mendapatkan kasih sayang dari ayah maupun ibunya, pun sangat menggemari Ishita.

6346363606913242070.jpg

Sebab perbedaan kultur, dua titisan, tepatnya embuk Raman serta ibu Ishita tidak tahu akur. Pangkal Raman merasakan lebih indah dibanding pokok Ishita.

Soalnya beberapa ikatan kesalah pahaman tentang kombinasi Ruhi-Ishita menggunakan Raman, yang mana Ishita invalid lagi menikah karena dituduh menculik Ruhi, ayah ibunya dibawa di kantor polisi, diperlakukan tdk baik. Dan kemudian terbukti jika Ishita kian menyelamatkan Ruhi yang linu dan melarikannya ke graha sakit. Raman yang hatinya tidak diijinkan untuk mempunyai rasa, tidak mengikuti perintah hatinya dalam minta maaf pada rombongan Ishita.

Ashok yang mendengar kabar ini memanfaatkan situasi dengan menusuk-nusuk emosi Ishita lewat seorang produser kegiatan televisi yang akan mewawancarai Raman tentang keberhasilannya meraih penghargaan juragan muda ulung. Ishita yang merasa diperlakukan tidak setimpal membuka seluruh borok Raman yang dianggap tidak memiliki perasaan. Raman dipermalukan di dalam siaran saksama tersebut serta harus kemudaratan beberapa sistem kontrak pekerjaan. Juga kemungkinan hak mendidik atas Ruhi.

Ishita yang mengira Shagun ibu yang baik, memihak Shagun buat hak asuh tersebut. Belakangan ia menjadi meragukan Sinopsis Mohabbatein Hari ini keputusannya memisahkan Ruhi dari titisan Raman. Ia pun mulai coba mengerti Raman.

Plus beberapa kesalah pahaman beda, Raman-Ishita kudu menikah demi menyelamatkan Ruhi.

Seiring tenggat, dua manusia yang sebelumnya terpaksa mengikat demi Ruhi, akhirnya silih jatuh cinta serta hidup bahagia.

Shagun yang didekati Ashok hanya dalam menghancurkan karir bisnis Raman mulai menciptakan masalah di hubungan Ishita-Raman. Wanita yang kepedean lalu Raman tidak akan mungkin melanjutkan hidup secara bisa menaruh cinta pada cewe lain. Ternyata dia khilaf, Raman sangat sakit hati dengan pengkhianatan Shagun dan siap melihat kesetian dan hati keibuan pada diri Ishita yang membuatnya jatuh cinta. Shagun cemburu, hidupnya yang dimanja harta Ashok tak wajar.


referensi:
http://www.intifilm.com/2016/07/sinopsis-mohabbatein-antv.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Mohabbatein

Tidak ada komentar:

Posting Komentar