Rabu, 19 Oktober 2016

Lokasi Wisata yang Tetap Dikunjungi dalam Daerah Sentul

Sentul adalah seri salah satu zona yang terletak di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Kabupaten bogor. Sedangkan Sentul City adalah nama korong hunian serta bisnis yang terletak pada daerah mereka. Di daerah sentul tersebut terdapat kaum tempat yang bisa kau jadikan sebagai tujuan wisata anda. Dibawah ini 4 teritori wisata tatkala Sentul yang bisa dikau kunjungi.

1. Pasar Ah Poong

Rekan Ah Poong atau Rekan Apung merupakan sebuah restorasi yang terletak di kerajaan Sentul City Bogor, teritori ini luar biasa menarik utk dikunjungi paling utama untuk tujuan wisata kuliner anda pada Bogor. Ah Poong tersebut adalah restoran dengan pola terbuka yang memadukan pemandangan sungai cikeas.

Meskipun namanya pasar apung tetapi pengunjung disini tak akan berbelanja sasaran di perahu-perahu, namun wajar membeli persembahan di teritori seperti food court dalam umumnya. Selain menikmati wisata kuliner pengunjung juga sanggup naik bahtera kecil yang terbuat dari gawang secara percuma, hanya meluluskan uang tip saja ke pendayung.



2. Eco Park

Eco Park atau Eco Art Park Sentul terletak bersebelahan dengan Pasar Ah Poong & berseberangan dengan Masjid Andalusia Sentul maka itu dari Ah Poong kau bisa refleks menuju di Eco Park ini. Pada Eco Park ini terdapat beberapa pesawat peraga atau permainan yang edukatif dan petunjuk cara menggunakannya, selain itu juga terdapat patung-patung besar sebagaimana patung robot.

3. Jungleland

Tempat wisata di Sentul selanjutnya diartikan sebagai Jungleland, Jungleland di kawasan Sentul itu bisa dibilang seperti dufannya Bogor plus disini ada berbagai santapan yang sengit untuk dinikmati bersama anak-anak dan sanak. Jungleland berikut tentunya benar berbeda pada The Jungle Waterpark yang lokasinya berpunya di Kab. bogor Nirwana Residence (BNR).

Jungleland lokasinya berada di Jalan setapak Boulevard daerah promo tiket wisata Sentul Nirwana, Sentul City dan besar perut beragam wahana permainan tetapi The Jungle Waterpark berisi wahana produk air ataupun semacam tembok renang, jadi The Jungle Waterpark & Jungleland ialah dua tempat yang eksentrik. Jungleland tersebut terbagi sebagai beberapa zona seperti tempat carnivalia, tropicalia, mysteria, explora dan science center yang bekerja sama dengan science center Singapore.

4. Sentul Paradise

Sentul Paradise adalah tempat wisata bernuansa alam yang berada di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang. Daya tarik tertinggi tempat wisata ini didefinisikan sebagai air terjun yang dinamakan riam bidadari, teladas ini luar biasa dengan tatkala tempat yang lain karena air terjun disini telah dibangun sedemikian rupa sebagai tempat wisata.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar