Selasa, 11 Oktober 2016

Keuntungan Samsung Galaxy J5 dan Kekurangannya

Samsung Galaxy J5 sudah seremonial dirilis pada Indonesia. Smartphone ini bisa menjadi salah satu alternatif kira deteknokers yang mencari smartphone murah secara kualitas tak murahan. Pasalnya, Galaxy J5 telah dimasukin spesifikasi lancar mulut yang terdiri dari processor Quad Core 1. 2 Ghz, Bingkai 1. 5GB, dan tustel beresolusi menjulang yang ditempatkan pada sisi depan & belakang Galaxy J5. Tidak sampai disitu saja, ponsel ini pun dilengkapi bentuk operasi Android terbaru serta beragam sifat menarik didalamnya.

Beragam kemustajaban Samsung Galaxy J5 membuatnya menjadi satu diantara smartphone unggul dikelas menengah kebawah. Sayangnya smartphone ini tetap punya bebera kesusahan, mengingat pajak jualnya sama sekali sekitar 2. 8 Juta Rupiah. Nah, bagi deteknokers yang interes membeli smartphone murah ciptaan Samsung berikut, mari aku simak megah kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy J5, agar sejawat semakin mantap membeli smartphone berbanderol 2 Jutaan yang ada.

1. Layar Bening, Akan tetapi Tanpa Gorilla Glass

Kemustajaban Samsung Galaxy J5 yang pertama adalah memiliki permadani sangat suci, karena Samsung memberikan layar Super Amoled berukuran 5 inci pada resolusi HD 1280 x 720 pixels, sehingga menghasilkan layar Galaxy J5 sanggup mengeluarkan warna-warna alami yang nyaman dipadang mata. Kecuali itu, layar Amoled Display juga membuatnya memiliki tapak pandang yang baik, & tetap puas dibaca walau dibawah binar matahari. Sayangnya, layar Galaxy J5 belum dilapisi Gorilla Glass ataupun lapisan patron anti tanda jenis yang lain, sehingg akan rawan terkeloyak apabila deteknokers tak melapisinya dengan screen guard.

2. Masih Pakai Body Plastik

Salah satu kesusahan Samsung Galaxy J5 merupakan masih menggunakan body berbahan plastik. Untungnya, desain Samsung Galaxy J5 tetap wujud elegan, olehkarena itu memiliki body tipis beserta ketebalan tujuh. 9 mm. Sementara bagi dimensinya meraup rasio (P x Pukal x T) berukuran 142. 1 x 71. 8 x tujuh. 9 mm dan memiliki bobot 146 gram, jadi terasa damai ketika sobat deteknokers operasikan dengan tunggal tangan saat mengetik menghubungi, chating, atau pun browsing computer digital. Nah untuk deteknokers yang ingin smartphone murah pada body logam, kami sarankan sobat beralih membeli Samsung Galaxy A3 yang dibanderol tak eksentrik jauh dari harga Samsung Galaxy J5

3. Kamera Selfie 5 Megapixel dengan Flash

Kelebihan utama Samsung Galaxy J5 terletak Spesifikasi HP Samsung J5 pada sektor kamera. Pasalnya, hp ini menjadikan kamera menjelang 5 Megapixel dengan sambungan lampu LED Flash untuk mengoptimalkan pengambilan foto selfie dimalam hari.

4. Processor 64 Bit Dengan Jendela tingkap Tanggung, Semuanya 1. 5 GB

Uraian hardware yang diusung smartphone ini sesungguhnya sudah amat baik. Hanya saja kapasitas Jendela tingkap yang dibawanya tergolong tanggung, karena memakai Ram 1. 5GB.



5. Support 4G LTE dan Dual Sim

Jaringan 4G LTE beserta kecepatan meraih 150 mbps, menjadi kemustajaban Samsung Galaxy J5 yang akan kawan dapatkan bila membelinya. Lebih asyiknya sedang, ponsel tersebut telah didukung fitur Dual Sim untuk untuk memperingan sobat berkomunikasi, dan Bluetooth V4. 1, serta USB OTG bagi mempermudah mensponsori file. Namun, sayangnya, Samsung belum membekalinya dengan teknologi NFC serta Wifi Dual Band. Pendapat kami, konektivitas Galaxy J5 sudah luar biasa lengkap, mempertimbangkan ponsel tersebut hadir menuntun teknologi 4G LTE yang tak dimiliki Galaxy A3 dan Galaxy E5.

referensi:
http://www.viaberita.com/12947/inilah-spesifikasi-dan-harga-hp-samsung-j5-2016/
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar