Minggu, 09 Oktober 2016

Cara Download Lagu menggunakan Ponsel Android

Ya meskipun jelas ada yang tidak tau apa pun itu Mp3bless. Mp3bless ialah salah satu web tempat kita upload dan share musik. Sistemnya menyerupai YouTube yang menyediakan fasilitas sharing & upload video, hanya saja bedanya kalau Mp3bless file yang dibagikan berupa musik ataupun lagu atau file audio lainnya

Biasanya orang meng-upload lagu yang ia nyanyikan sendiri di Mp3bless. Ya seperti berbagi musik yang kita nyanyikan sih. / lebih gampangnya kalau dalam Facebook hal itu "status", lamun di twitter itu "twit", nah kalo lewat Mp3bless status-nya pake lagu, sanggup nyanyi tunggal atau Lagu dari band-band sekarang yang kalian suka.

Mp3bless juga menyedikan aplikasi berbasis android & iOS utk memudahkan pengguna mengakses account Mp3bless tersebut, dan mengupload file-file audio pengguna saksama dari hp mereka. Maka itu pengguna tidak perlu pun membuka & upload audio ke Mp3bless melalui PC yang dianggap ribet.

Nah, biasanya orang2 upload pada Mp3bless siap diatur, apakah bisa didownload atau bukan. Kebanyakan sih Tidak. lamun yang bisa, cuma mampu lewat PC downloadnya, kalau pake operasi Android atas playstore tidak bisa. Olehkarena itu orang umumnya buka Mp3bless sambil lakukan nyari Lagu yang disuka, kalau mampu dan sasaran download, nih saya haturkan caranya.

1. Buka penggunaan Mp3bless

Jika kawan belum punya, rencang bisa download terlebih lewat di PlayStore (Android) beserta keyword Mp3bless. Atau kian mudahnya saudara bisa Klik di sini dalam download Mp3bless langsung daripada Playstore

2. Cari Lagu yang ingin di-download

Kalau langkah yang ini mah pasti rencang sudah tau caranya. Raka sarankan jika ingin unduh lagu yang bagus biasanya yang nominal Play (putar) nya tertinggi, karena banyak yang menghisabkan dan harusnya enak download lagu closer the chainsmokers mp3 didengar

3. Jika sudah, dengarkan sampai beres

Proses berikut sama juga halnya beserta men-download audio tersebut. Audio yang diputar akan otomatis masuk ke perangkat Android kawan dan tersimpan sebagai file. Dengan demikian kawan siap memutar Lagu yang sama bagi kedua kolam dan berikutnya tanpa harus buffering sedang. Oh sungguh, kalau Lagu yang anda balik berbalik bufferingnya lelet, berarti kneksi internet kau Lambat.. Hahaha..

Nah kalau sudah merasuk langkah dalam atas, sekarang kita menongol dari operasi Mp3bless serta menuju sisterm androidnya. Ikuti langkah berikut.

4. Sehabis selesai, buka "File Manager" ponsel dikau

5. Gagar folder

Nah itulah ikatan di mana file audio yang telah pernah rodong putar atas Mp3bless disimpan. Sehingga saat mendengarkan meleset di penggunaan Mp3blessnya gak perlu loading internet.

6. Nah, dalam folder tersebut nanti tersedia beberapa file dengan nama gabungan nilai dan karakter.



File-file itulah semua Lagu yang sudah kawan pusing. Namun, kita tidak siap langsung menggagas file, olehkarena itu file-file ini tidak meraup format/ekstensi.

tujuh. Langkah terakhir, rename file tadi secara diberi terusan ekstensi *. mp3 agar file ityu menjadi file MP3.

Nah seperti itu langkah-langkahnya. Mp3bless seorang diri bisa jadi opsi bagi saudara untuk unduh lagu-lagu yang kawan suka. Abang pun sering kok download file audio mulai Mp3bless itu. Bahkan mas juga memiliki akunnya loh.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar