Kamis, 15 September 2016

Ulasan dari Perfect Money

Problem ini acap keluar daripada para member di blog, banyak juga yang dibingungkan tentang PM & penggunaan PM di blog.

PM akronim dari Perfect Money ialah https://www.ratuchanger.com/ perusahaan serupa Bank di Internet. Lebih detailnya PM adalah satu diantara Payment Processor (biasa disingkat PP), diartikan sebagai perusahaan yang menerima pembayaran dari uni perusahaan dan atau melaksanakan pembayaran di suatu perusahaan. Bisa dianggap PM tersebut adalah penengah pembayaran yang Internet.

6330508366631619214.jpg

Kok harus memakai PM/Payment Processor?

Payment Processor di computer sangat banyak, antaralain ada Paypal, Payza, Web Money (WM), Ego Pay (EP), Kuat Trust Pay (STP), PM (Perfect Money) dan penuh lagi yang lainnya. Namun blog menyeleksi PM (Perfect Money) guna alternatif payment processor terpenting untuk mencairkan uang daripada blog dan membeli pangsa iklan dalam blog.

Payment Processor diantaranya PM digunakan untuk positif para member yang mempunyai bisnis/investasi unik selain blog yang khususnya berada yang luar negeri, dengan tuntutan untuk membantu/mempermudah transaksi jual/beli/pencairan di blog, uang yang berasal daripada bisnis/investasi unik di pendatang blog mengakar ke PM, dari PM dibelikan di blog / sebaliknya.

Dalam yang mempunyai bisnis/invetasi yang ada pada luar zona, bukan tdk mungkin ataupun kemungkinannya kuntet menggunakan transaksi langsung dengan perantara Bank pada Indonesia, selain biaya transfernya juga mahal, yang paling memungkinkan merupakan menggunakan Payment Processor sebagaimana PM tersebut, biayanya (fee) juga murah dan terkabul, biasanya rumpang 1%-3% dari nilai jual/beli (transaksi).

Haruskah menggunakan PM di blog?

PM hanya alternatif untuk member blog dari dalam negeri agar semakin mudah dalam melakukan transaksi di blog. PM wajib digunakan oleh member blog dari Pendatang Negeri yang tidak mempunyai rekening di Bank Lokal di Indonesia.

Bagi member blog yang mempunyai bisnis/investasi cuma di blog atau di Indonesia selalu (tidak mempunyai invest pada luar negeri), tidak kudu menggunakan PM, karena blog melayani transaksi di Bank Lokal, jual/beli atau pencairan dari blog bisa dengan perantara nabi Bank provinsial yang mengelokkan dekat beserta anda, kalau tidak melenceng blog memerintah transaksi pada 47 Bank di Indonesia.


referensi:
https://www.ratuchanger.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar