Senin, 05 September 2016

Trik Bijak Memilih Handphone Android

Handphone android yang beredar di muka bumi ini terlalu banyak rupa dan jenisnya. Seperti halnya komputer saku yang meraup spesifikasi yang banyak, Android pun meraup beragam spesifikasi yang memerankan pertimbangan sebelum dibeli sebagaimana: ukuran tembok, versi android, jenis CPU, ukuran RAM, memory internal, kualitas kamera, dan energi baterai.

Dibawah ini kami jajal membantu memberikan tips cermat memilih handphone android:

1. Ketahui Dulu Kebutuhanmu

Apa saja hajat paling berarti yang ingin kamu penuhi dari meraup smartphone android. Apakah itu kebutuhan untuk berfoto? Menjumpai hiburan Teknohape dr pemutar musik ataupun video? Texting serta chatting? giat dalam supel media? bermain game? browsing? atau ingin menjadi lebih produktif?

Seleksi mana yang lebih kamu butuhkan terlebih dahulu sebab itu mau menentukan merk handphone serta spesifikasi yang sesuai. Pada waktu kamu zakar handphone yang handal pada mengambil foto, pertimbangkan handphone merk SONY yang terkenal akan poin kameranya, merk Samsung yang kameranya punya kecerahan yang baik atau seri handphone khusus dalam berfoto. Jika kamu butuh handphone yang tangguh dalam bermain main, maka sampeyan harus menyeleksi handphone pada CPU yang mumpuni, RAM yang besar dan daya tahan baterai yang lama.

2. Setiap Merk punya sifat masing-masing, pilih merk yang keunikannya setara denganmu



Merk Sony termashur akan derajat kamera yang baik, disain yang terkesan kian kotak dibanding merk lainnya dan kompetensi untuk menetap saat dipakai di kedalaman air. Tetapi Samsung memiliki kecenderungan design yang taksiran melengkung pada sudut, kualitas kamera yang juga baik serta seri yang banyak secara spesifikasi beraneka ragam yang menjadikannya merk mainstream di Indonesia. Adapun LG memiliki rancangan dengan bezel kiri daksina yang kecil serta layar yang tangguh. Merk ASUS memiliki kelebihan user interface dinamakan ZenUI yang disebut-sebut semakin mudah untuk digunakan, spesifikasi yang utama dengan harga yang murah dikelasnya. Intim sama dengan ASUS, Xiaomi juga mengarungi spesifikasi yang tinggi pada harga sederhana ditambah kompetensi MiUI yang memberikan kamu kebebasan dalam mengganti-ganti teras[ki].

3. Kalau pusing, minta saran kawan yang menginterpretasikan

Saran sahabat yang mengarifi dunia IT dan gadget sangat bermanfaat untuk memberimu saran di memilih handphone yang jelas dengan kebutuhan dan perkiraan danamu. Serupa dia di pusat elektronik saat engkau ingin menunang handphonemu dan jangan khlaf traktir dia setelah kamu berhasil mengulak. hehehe

4. Kalau tetap pusing juga, pilih yang membuatmu saksama jatuh cinta di pandangan pertama

Coba browsing atau tengok smartphone android temanmu, barangkali itu bisa membuatmu menaksir pada wahid merk ataupun satu semarak tertentu. Jika sudah gelisah, abaikan spek dan pangkat.

referensi:
http://teknohape.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar