Jumat, 09 September 2016

Tips Fotografi Simpel Memakai Kamera Ponsel

Lima tips simpel untuk mengasese bahwa Dikau akan memperoleh hasil foto yang cantik dan memikat dari memvideokan dengan mempergunakan kamera ponsel

Setiap hari, kita tahu semakin banyak orang beralih memakai kamera ponsel mereka dalam mengambil foto dari masalah yang merencanakan alami & jalani sehari-hari. Tidak tidak jarang orang yang mau kalut membawa atau menggunakan alat potret DSLR bagi memotret saat-saat yang berkesan dari sukma sehari-hari mengacu pada rinci, apabila ternyata padat tipe alat potret ponsel sanggup mengambil-alih fungsi dasar kamera Tipskamera DSLR utk menghasilkan rang dengan poin yang sedang baik. Disini kami hendak memberikan sekutil panduan dalam membantu Engkau membuat beberapa besar foto yang anda hasilkan dari tustel ponsel kuntet Anda memerankan layak untuk dicetak.

Tips Memotret beserta Kamera Hp:

1. Tan- Mengharapkan Kinerja Terlalu Kelewatan

Mengingat lalu kita dengan mengambil gambar menggunakan ponsel, sungguh kamera DSLR yang kadang ditujukan untuk fungsi yang lebih terlatih, ada baiknya kita tidak terlalu berharap foto yang bakal dihasilkan meraup kualitas unggul secara teknis fotografi. Pengawasan dalam lazimnya kamera ponsel umumnya memiliki ukuran sangat kecil. Efeknya foto yang dihasilkanpun tentunya memiliki resolusi rendah. Malahan dukungan kaca yang digunakan sebagian luas terbuat dari bakal plastik. Maka dari itu, kebanyakan alat potret ponsel tidak akan mampu menyusuli kualitas foto yang sebanding dengan kamera DSLR / bahkan alat potret saku. Tetapi, tentu saja taktik itu gak berarti Engkau tidak mampu mendapatkan foto yang menarik, misalnya bagi sekedar diupload sebagai foto profil, dishare ke fren di jejaring sosial, alias bahkan dicetak dalam ukuran kecil. Beberapa foto yang dihasilkan daripada kamera HP, terutama yang diambil dalam kondisi teoretis dan secara menerapkan terbatas teknik kecil fotografi, / dengan menggunakan beberapa imbalan yang terselip pada software atau praktik editing, seringkali bisa hadir sangat memikat.

2. Sebisa Mungkin Gunakan Setting Petunjuk

Jika Dikau benar-benar ingin mengambil foto yang elok, anda harus memiliki kontrol penuh terhadap kamera Engkau. Terutama mulai sisi penyelarasan dasar alat potret. Hindari menggunakan fitur auto, baik bagi eksposur, white balance, ISO dan yang lainnya. Pada mode auto, ketika menyerang sebuah fragmen untuk mengukur eksposur yang tepat, tustel kemungkinan besar dengan menggunakan penyusunan rata-rata, yang dalam tidak sedikit kasus, tidak akan menghasilkan pelan dengan eksposur yang lamunan, hasilnya foto bisa memerankan terlalu nyata (over exposure) atau terlalu gelap (under exposure).

3. Hidari Cerah Yang Terlalu Kuat

Salah satu bagian tersohor dari sistem dasar fotografi adalah menyimpan pencahayaan lawan subjek Dikau. Pencahayaan yang terlalu kelewatan, apalagi cerah langsung menyerupai dibawah teruk matahari serta dengan penataan yang tidak tepat akan beresiko membuat foto anda memerankan over exposure. Walaupun impak foto Kamu memiliki eksposur yang cantik, cenderung dibeberapa bagian mau tampak isyarat yang terlalu kuat yang akan mengocok keseluruhan prestise artistik foto.

4. Antre Jarak Yang Tepat Terhadap Subjek Dikau

Karena padat lensa alat potret ponsel tidak dirancang untuk mencakup keadaan zoom yang memadai, produser ponsel akhirnya menentukan lalu mereka kudu menggunakan kaca dengan focal length yang ideal utk semua keadaan.

5. Hindari Getaran Pada Kamera Ponsel Anda



Ada aturan yang sangat simpel yang member gunakan saat memotret dengan kamera DSLR untuk menyingkir efek pulsa tangan serta kamera dalam foto.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar