Jumat, 09 September 2016

Tips Cepat Menyelesaikan Rubik 4x4 secara Mudah

Kali ini admin akan berbagi info Mengumumkan Rubik 4x4 yang kemarin sudah aku bahas Rubik 2x2 & 3x3 & sekarang member beranjak di Rubik 4x4 dimana benar2 lebih sulit dari Memendekkan Rubik sebelumnya, bayangkan aja semakin banyak ruang maka akan semakin selit-belit pula dalam menyelesaikannya.

Serta untuk sejarahnya sendiri Rubik bisa dianggap mempunyai cerita yang amat menarik

Hukuman Rubik (juga dikenal sejajar Master Cube) adalah 4 × 4 × 4 versi Kubus Rubik. Film ini dirilis pada tahun 1982. Diciptakan oleh Péter Sebestény, Pembalasan Rubik kental disebut Cube Sebestény sampai agak-menit ujung keputusan menyesar nama teka-teki untuk merampok penggemar makbul Kubus Rubik. Tidak menyerupai puzzle aslinya (dan 5 × 5 × 5 kubus), ia tidak memiliki aspek senantiasa: aspek center (empat tiap-tiap face) nonblok untuk bergerak ke posisi yang tidak sama.

Mekanika Rubik

51.jpg

Teka-teki ini terdiri mulai 56 lain rumus rubik 4x4 miniatur kotak ("kubus") di permukaan. Tersebut terdiri dr 24 fokus yang menampakkan satu rona masing-masing, 24 tepi yang menunjukkan dua warna masing-masing, dan 8 sudut yang menunjukkan 3 warna masing-masing. Asli Dendam Rubik bisa diambil terbelah tanpa banyak kesulitan, lazimnya dengan mengelilingi satu sosok melalui tepas 30 ° dan menjebol tepi atas sampai terhalau.

Mekanisme pasti dirancang sambil Sebestény menggunakan bola bergaris untuk menangkap potongan inti di tempat. Potongan-potongan tepi diadakan tatkala tempat sama pusat serta sudut-sudut yang diadakan dalam tempat oleh tepi, laksana kubus aslinya. Ada 3 saling sigap lurus jejak untuk penggalan pusat utk meluncur menjalani. Setiap tali air hanya semua lebar untuk memungkinkan tunggal baris sobekan pusat bagi meluncur oleh itu. Bola dibentuk utk mencegah pecahan tengah larik lainnya atas geser, menghalalkan bahwa globe tetap setaraf dengan luar kubus. Menjalankan salah satu lapisan tengah berpikir baik sama sekali lapisan / bola juga.

Versi Eastsheen dari kotak, yang terbatas lebih kecil pada 6 cm di tepi, meraup mekanisme yang serupa sekali tidak sama. Mekanismenya luar biasa mirip menggunakan versi Eastsheen tentang kotak Profesor, tak mekanisme bola-core. Ada 42 buah (36 bergerak serta enam tetap) benar-benar tertutup di dalam kubus, sesuai beserta baris pusat pada Cube Profesor. Model ini lebih tahan lama dari yang pasti dan pun memungkinkan untuk sekrup yang akan dimanfaatkan untuk mengintensifkan atau meredakan kubus. Poros tengah mengacu pada khusus disusun untuk mengurung dari jadi sejajar dengan eksterior kotak.

Ada 24 buah bingkai yang mengisyaratkan dua bingkai berwarna masing-masing, dan delapan potongan segi yang menampakkan tiga sifat. Setiap bagian sudut / sepasang penggalan tepi mengisyaratkan kombinasi corak yang unik, namun tidak semata kombinasi yang hadir (misalnya, tidak ada unit dengan bingkai merah serta oranye, jika merah dan oranye pada sisi berlawanan dari Cube dipecahkan).

Untuk kebanyakan Cubes terakhir, rona stiker ahmar berlawanan oranye, kuning inkonsisten putih, serta biru paradoksal hijau. Namun,, ada juga Cubes menggunakan pengaturan sifat alternatif (hijau berlawanan kuning, biru inkonsisten putih dan merah oranye berlawanan). Tipe Eastsheen mempunyai ungu (berlawanan red) bukan oranye.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar