Minggu, 25 September 2016

Teknik Unduh Video Pada Youtube Tanpa Software

Hi kawan blog, kesempatan ini saya dengan membagi sedikit tips mempesona dengan judul Tips Unduh Video Di Youtube Tanpa Software serta mengubah formad youtobe menjadi Mp3. Nah kenapa hamba bilang tips ini dikategorikan menarik, sebab di jangka kita mendapati kendala di dalam mendownload, yakni saat rencana mendownload ternyata aplikasi download kita sebagaimana IDM, YTD dll menyebrangi eror ataupun rusak, maka itu tidak mampu kita per.

Setelah mengatasi dan mencerap informasi daripada berbagai sumber, akhirnya aku memilih memakai layanan on line savefrom dot net dalam mendownload video di Youtube. Kelebihan servis online didefinisikan sebagai tidak ada sempadan terhadap alat kerasnya. Kita bisa memakai komputer, notebook, atau smartphone.

Nah pada tips itu saya mau menjelaskan bagai mana cara mendownload video clip tampa software, lebih dari itu kita tepat bisa mengarang formad fideonya sebelum pada download. Dengan demikian bagi yang ingin mendownload dalam wujud Mp3, saya tidak perlu mendownload video clip nya dulu trendi di convert, namun kalian langsung meng Convert pra di download.



Oke, berikut ini caranya, mari kita memerhatikan secara sesama:



1. Menunjukkan halaman youtube dan geledah video yang akan kalian download.

2. Nah download video terbaru berikut adalah video yang akan saya unduh, nah apda ling video tersebut ubah ling nya sebagai lalu

3. Tekan enter & anda dengan di alihkan ke taman download nya.

4. Nah pilih watak videonya, ataupun langsung ubah ke formad Mp3, tinggal plih sebelum download.

5. Nah sekarang tinggal menyesak Download, dan tunggu sepintas sampai download selesai.

Nah gimana gampang bukan. Saat ini anda dapat mendownload video youtube tampa aplikasi dan tak perlu membuat leptop berat secara bnyaknya terinstal aplikasi, sekian dari abdi.

Demikianlah tips dan trik mendownload video di Youtube secara on line. Menurut aku cara ini yang mengelokkan mudah serta tidak memakai ribet. Saya harap ada manfaatnya.

referensi:
http://dlvideo.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar