Jumat, 09 September 2016

Teknik Terlihat Gaya dengan Kaos Polos

Tanpa kamu sadari, dengan bermodalkan kaos lurus pun sampeyan bisa loh tampil modis jika engkau tahu trik dan triknya.



Tampil stylish dan fashionable dapat dilakukan dengan busana item segala sesuatu saja, terhenti bagaimana kamu dapat menerima isi lemari kamu pada baik.

Pasalnya, kaos mustakim sangat gampang untuk dipadukan dengan beraneka ragam busana berbeda serta aksesoris. Yuk aku lihat gaya apa pula yang mampu kita miliki dengan Kaos polos aku di griya.

Untuk Cewek

Sebenarnya Kaos polos yakni salah satu busana yang tentu di punya oleh wanita karena mudah dipadu-padankan beserta berbagai fashion item yg lain. Untuk ladies yang ingin tampil gampang, coba deh memadu padankan kaos telanjang dengan lancing(an) skinny jeans. Meskipun kaos polos jogja sekilas tampak lazim, tapi kalau kamu mendaftarkan aksesoris kalung yang terkaan panjang juga dipadukan secara sepatu sidik tinggi alias boots. Atau jika situasi sedang susut, kamu bisa banget menguji menggunakan scarf dengan aneka motif. Sedangkan simpel, tampilan ini stabil akan mengarang kamu wujud chic!

Untuk ladies yang ingin bermain feminin dengan kaos telanjang juga bisa. Kamu dapat memadukan Kaos polos tajuk mahkota dengan gaun. Tapi senantiasa hati-hati di dalam memilih roknya ya, Sesuaikan jenis gaun dengan raut kamu. Untuk yang mempunyai tubuh singset, cocok luar biasa memadukan Kaos polos pada flare skirt atau asymmetrical skirt. Nah untuk yang memiliki potongan tubuh yang terkaan berlebih, sanggup mencoba mengendarai maxy skirt untuk menyamarkan ‘kelebihan’ engkau. Oiya, pada kaos polos, kamu maka bisa menyatukan printed skirt tanpa harus khawatir turun norak.

Bagi Pria

Otentik padu kaul kaos telanjang untuk lanang lebih gampang dibandingkan dalam wanita. Pada memadukan Kaos polos dan kemeja serupa luaran juga dipadukan pada celana jeans, penampilan kau sudah tampak modis. Atau jika awak tidak ingin memakai baju, kamu mampu mencoba membuang jaket denim yang stylish. Dengan Kaos polos, Toppers bisa nih mencoba memakai celana jeans berwarna. Tapi ingat! seleksi warna-warna yang tetap memproduksi kamu tampil maskulin akur, seperti warna hitam, cokelat, dan warna-warna kelam lainnya.



Ini dia trik untuk kamu yang tunak ingin terlihat modis secara kaos telanjang. Jadi, sudah biasa tahu sampeyan mau mengenakan gaya yang mana perian ini?

referensi;
http://jogjapolos.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Kaus_oblong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar