Rabu, 21 September 2016

Teknik Menyeleksi Jas Hujan yang Berkualitas

Pengendara kendaraan roda dua sudah harus siap-siap membiasakan bangun dalam penetapan basah-basahan jangka berkendara. Jadi, pepatah mengatakan "sedia payung sebelum hujan" untuk sais kendaraan roda dua sungguh harus menyiapkan salah satu aksesoris pengendara diantaranya jas hujan.

Memilih jas hujan yang baik pun ada tipsnya. Jangan usul membeli begitu saja. Karena peranan jas hujan sangat diperlukan saat berkendara. Bukan hanya soal nyaman dan amannnya, tapi pun menyangkut keamanan. Berikut Aku jas hujan terbaik akan melepaskan tips cara memilih jas hujan yang baik bagi kendaraan roda dua dari berbagai ulah sumber.

1. Jangan Mengulak Model Ponco

Model itu memang tertinggi di manfaatkan oleh sopir motor. Selain karena efektif saat diterapkan, model ponco juga memiliki harga yang relatif sederhana. Sayangnya, rancangan ini amat tidak direkomendasikan.

2. Pilihlah Model Pasangan

Model sandingan sangat cocok untuk kesenangan berkendara detik hujan. Desain ini pula biar tidak memerintah saat terjangan angin selagi kencang. Hal itu karena bentunya yang menunggal dengan tubuh pemakainya.

3. Pilih jas Hujan Yang Berbahan PVC

Bahan polyvinyl chloride (PVC) lebih tahan air ketimbang jas hujan mulai bahan plastik biasa ataupun parasut. Walau bahannya sekutil lebih repot dari bahan lainnya, namun PVC bakal dengan aman melindungi pemakainya.

4. Tan- Mimilih jas Hujan Yang Dijahit

Sebaiknya menggunakan jas hujan yang pembuatannya pada pres, bukan dijahit. Berikut karena, metode jahitan tetap menyisahkan jahat bagi air untuk merembes kebagian di. Sehingga penggunanya kemungkinan besar hendak basah.

5. Pilih jas Hujan Yang Resletingnya atas Kuningan ataupun Tembaga

Material kuningan atau tembaga hendak membuat langgeng jas tahi angin. Karena jika resleting jas hujannya berbahan plastik ataupun besi, probabilitas terlepas dengan besar. Taktik ini sudah banyak terjadi. Bahan plastik sangat gampang rusak adapun besi amat mudah lapuk.

Selain menyeleksi resleting jas hujan dr bahan kuningan atau tembaba, hal lain yang tidak boleh disepelekan diartikan sebagai penutup resleting.

Pilihlah jas hujan yang resletingnya tdk nampak mulai luar alis punya barier dan direkatkan.

6. Pilihlan Warna Yang Terang

jas hujan tdk hanya bermakna untuk menyimpan badan atas basah hukuman hujan. Lebih jauh atas itu, jas hujan pun menjadi penunjang keamanan berkendara. Oleh kesannya, pemilihan ragam harus diperhatikan.

6332340349162696768.jpg

Warna yang mencolok super disarankan jangka hujan lebat. Ini olehkarena itu, saat hujan mengguyur luas, jarak tekur pengendara akan berkurang. jas hujan secara warna mendorong apalagi kalau mampu menyiarkan cahaya laksana yang dikenakan pada wesket polisi dengan lebih cantik.

7. Non Hitung-hitungan Urusan Harga

6332340353424324752.jpg

Urusan harga memang akan menjadikan pilihan dalam akhirnya. Tapi, satu unsur yang mesti dipertimbangkan, ketika memilih usahakan menganut kaum unsur diatas, sehingga harga akan merasuk kemampuan finansial kita.

jas hujan yang terlalu murah juga dengan berakibat melorot. Karena siap saja hanya sekali mengenakan akan tepat rusak. Pilihlah jas hujan yang harganya tidak terlalu murah, namun juga gak terlalu nadir.

8. Tan- Lupa Menggunakan Shoe Cover

Selain menimbang bentuk & bahan. Mono hal yang kadang pula dilupakan sama pengendara motor adalah shoe cover alias pelindung tapal kuda. Hal tersebut sangat berarti, apalagi bagi pengendara perencana yang berperan memakai tapal kuda.


referensi:
http://www.jashujanberkah.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Jas_hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar