Minggu, 25 September 2016

Teknik Memilih Antivirus Smadav Unggul untuk Komputer

Bukan rahasia lagi jika musuh superior para pengguna komputer adalah virus atau malware ataupun spyware, kolektif saja. Tak hanya bisa menghapus file penting & memperbanyak ada, virus pun dapat menggelisahkan software dan membuat orde kerja Windows menjadi tidak stabil serta optimal.

Yang sinilah pentingnya Antivirus yang bertugas sederajat pencegah, pencari dan penghapus virus di dalam komputer. Namun tidak semua virus dapat dideteksi pada satu species antivirus & tidak seluruh antivirus sempurna untuk kebutuhan Gadgeteers. Oleh sebab itu, ada kaum tips sebelum menjatuhkan pilihan kepada Antivirus tertentu.

Prima, memilih Antivirus yang tidak demikian besar ukurannya. Meski terkadang menawarkan moral lebih, mengoperasikan antivirus yang terlalu raksasa justru mau memperlambat komitmen windows dan mengganggu kestabilan komputer.

6333787404394609514.png

Ke-2, adanya negosiasi plugins sambungan pada Antivirus umumnya dengan menambah keefektifan Antivirus mereka seperti di Smadav, PCMAV dll. Oleh sebab itu, sebaiknya Gadgeteers cermati serta mengerti fitur apa selalu yang disediakan Antivirus ini pada website resminya.

Ketiga, menggunakan Antivirus Lokal yang dikolaborasikan pada Antivirus ciptaan Luar seperti AVG, Avast agar menyampaikan proteksi lebih pada komputer saku Gadgeteers atas lebih banyak jenis virus. Kudu diperhatikan jika memasang semakin menggunung Antivirus bukan menjamin komputer saku Gadgeteers lebih aman. Lebih-lebih terkadang menyulut komputer crash, jadi pilih kombinasi yang tepat & bijak.

http://www.techchore.com/wp-content/uploads/2014/07/smadav-2016-antivirus.png

Keempat, adanya sifat engine Real Time Protector (RTP) di dalam Antivirus mampu menahan hantaman virus, malware dll. yang mendadak tampak. Sebisa barangkali untuk menyeleksi jenis Antivirus yang memiiki engine RTP ini untuk memaksimalkan proteksi terhadap komputer saku.

Kelima, antivirus yang mengijabkan proses update secara online dapat mempermudah Gadgeteers pada memperbaruinya berdasar pada cepat smadav terbaru dan instan tanpa harus membelinya sendiri.

Keenam, pilihlah jenis Antivirus pantas dengan kehendak Gadgeteers. Tdk hanya menghapuskan pelayanan percuma, Antivirus juga ada yang berbayar menggunakan fitur & fasilitas yang lebih lengkap & prioritas tinggi. Semua kembali kepada spesies kebutuhan dan pilihan Gadgeteers dalam mendiamkan memilih berbayar atau gratis.


referensi:
http://www.softwaresterbaru.com/2015/02/free-download-smadav-2015-rev-100-full.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Smadav

Tidak ada komentar:

Posting Komentar