Selasa, 13 September 2016

Teknik Memandikan Kucing Yang Cantik serta Menyenangkan

Mandi merupakan hal stereotip yang mesti dilakukan pada kucing piaraan anda. Kecuali untuk merintangi kondisi kesehatan tubuh tubuh, membasuh juga bakal mempercantik penampilan kucing. Namun terkadang mode memandikan yang ada menjadi sesuatu yang ditakutkan bagi pemeliharanya apalagi kira cara perawatan kucing pemula atau pertama kali menyandang kucing peliharaan.

Hal-hal yang membuat rasa takut tatkala memandikan meong antara lainnya takut tertumbuk cakarannya. Kuku-kuku tajam satwa ini mampu saja melukai anda disaat kucing merasakan air yang terlalu susut dan panic yang pada akhirnya akan mencakar pribadi anda.

Menyucikan kucing ini menyenangkan

Membawa ke salon hewan ialah solusi getah perca pemelihara yang biasanya resah untuk mengelap kucing, tetapi apakah itu merupakan jalan setapak satu-satunya? Tentu saja tidak, karena jika engkau benar-benar betul-betul untuk mengadakan maka bukan main baiknya bersekolah cara menyucikan kucing yang baik serta menyenangkan. Berikut ada tips cara mengelap kucing yang baik dan menyenangkan.

Sebelum memandikan kucing

6329324008462750724.jpg

Hal pertama yang dilakukan sebelum mencebok adalah memotong kuku kucing terlebih dulu. Pemotongan pamor kucing sempurna sampai di garis berma saja, olehkarena itu jika pemotongan terlalu dalam bisa memproduksi kuku meong berdarah & tentunya hendak membuat kesakitan.

Setelah prosedur memotong ceker selesai, siapakan air didalam bak (air tergantung pada kondisi wadon daerah kau, seperti yang sudah diterangkan diatas). Setelah itu masukan shampoo khusus utk kucing kedalam bak secukupnya, lalu menggosok hingga tirta berbusa.

Metode memandikan kucing

Saat mengerjakan pemandian meong harus dilakukan dengan hati-hati, yaitu pegang kucing & masukan kedalam bak sehat secara lembut. Jika berlangsung pemberontakkan, jadi tenangkanlah terlebih dahulu dengan cara menghasut berbicara menjalani suara yang penuh kerapian atau bisa dengan menyapu tubuh meong dengan mendalam.

Jika keadaan kucing telah merasa tenang, anda siap memasukannya balik kedalam bak mandi & basuh tubuh kucing mulai dari pangkal kontrol sampai sosial. Saat meninggalkan pembasuhan, hindari membasuh di bagian muka & telinga. Eliminasi bagian wajah serta telinga bisa memakai lap jeblok, cara berikut dilakukan agar kucing peliharaan anda tidak merasa terperengah.

Lakukan pemijitan dari unit kaki hingga ekor secara lembut cukup seluruh tubuh terkena shampoo, jika sembuh kurang shampoo bisa ditambahkan kembali.

Setelah dirasa sempurna, kemudian tiru air dibak mandi pada yang segar untuk membilas. Pembilasan harus dilakukan cukup benar-benar habis dari shampoo, karena bila terdapat sempuras shampoo yang menempel dapat menyebabkan timbulnya ketombe pada kucing kau.

Proses lalu kemudian adalah menyampaikan bulu kucing dengan handuk dan manfaatkan blower sederajat alat pengering. Pastikan miang kucing benar2 kering, karena jika tetap basah serta lembab hendak menyebabkan tumbuhnya jamur di dalam kulit. Yang terakhir didefinisikan sebagai merapikan tundak kucing menggunakan sisir yang sesuai utk kucing.

Itulah tips cara memandikan kucing yang baik dan menghilangkan, semoga bermanfaat bagi anda yang mutakhir mempunyai kucing kesayangan atau yang mutakhir akan mengambil.


referensi:
http://www.catsfurnitureloft.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Kucing_persia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar