Selasa, 23 Agustus 2016

Usaha Download File Besar Dengan Cepat

Bersama-sama adalah Kiat Rahasia Download File Besar Diatas 1 GB Dengan Cepat Lalu 5x Lipat Lebih Tangkas Trik ini adalah usaha yang konvensional saya lakukan ketika pikiran hobi download file gede baik yang berukuran MB maupun GB dan tentunya akan menyesuaikan bandwitch pangsa data kalau anda download lewat tisu internet gratis saya tak akan bahas seksi paket laporan, sebelumnya juga saya tutup berbagi tips cara nelpon gratis telkomsel ok sebelum anda meninggalkan caranya dikau harus tau dulu 4 hal yang mungkin bakal anda gunakan:

1. Yang pertama adalah file besar yang ingin anda download contohnya macam jenis film dan movie, contoh 4 film dibawah ini filenya hanpir 2GB dan waktu saya download selesai dr 4 film tersebut sekitar 15-16 Menitan.

2. Yang kedua didefinisikan sebagai link download dari di 4 film tersebut saya akan contohkan ambil satu diantaranya saja kemudian anda terangkan dan langut link downloadnya seperti dibawah ini, pandang yang aku kasih tanda kotak merah dimana beta akan mengambil via tusfiles;

3. Yang ketiga Buka situs autoddl untuk menelaah letak file sesungguhnya pada servers tusfiles, lihat pelan 2 diatas linknya lalu lemparkan di autoddl seperti digambar dibawah ini dan kemudian klik generate maka mau terlihat link panjangnya yang dikasih tanda panah.

ScreenShot005.png

4. Yang keempat adalah yang terakhir serta ini didefinisikan sebagai kuncinya yaitu dengan bantuan proxy glype anda sanggup cari proxy glype pada google pandai pandailah dalam memilihnya yang trafficnya gak terlalu padat agar reaksi tranfers filenya akan lebih cepat contohnya saya menggunakan proxy glype punya sendiri, hanya sosok orang khusus yang mengetahuinya karena bila diumumkan di publik kemungkinan besar pihak operator akan memblokirnya dan silahkan anda kerosek di pencari google saja php proxy ataupun glype proxy, contoh sebagaimana unduh terbaru dibawah dan lalu klik GO saja silahkan bandingkan aja untuk dampak pastinya.

Dan hanya itu saja info seputar Trik Rahasia Download File Gede Diatas 1 GB Dengan Cepat Terkini 2015 mudah-mudahan bermanfaat & terima kasih.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar