Jumat, 05 Agustus 2016

Trik Pra Membeli Smartphone Asus Zenfone

Menggunakan kelas yang premium akan tetapi harga yang sangat terkabul, raksasa teknologi asal China ini terjadi membawa antusiasme orang untuk membeli beraneka ragam produk yang mereka pembuatan, salah satunya merupakan Smartphone Asus Zenfone.

Beragam penawaran mempesona di tawarkan Asus terhadap pasarnya serta juga para distributor maupun e-commerce. Sungguh cuma spesifikasi yang ahli saja, menyendirikan harga yang lebih hemat sehingga jadi lebih gampang untuk dibeli. Namun tak berarti beserta harga yang spesial dan spesifikasi yang premium, dikau tidak dapat merawat telefon pintar satu ini.

Dibawah ini cara alias tips sebaiknya Asus Zenfone 2 Anda tetap cocok di pengaruh dan tidak melulu menguji masalah di dalam jangka waktu yang dekat secara hari pemesanan anda.

1. Charge Baterai Smartphone Pertama Kali Saat Engkau Membeli Minimal 4 Weker

Masalah sederhana namun saat muncul tatkala orang mempergunakan smartphonenya adalah daya tahan baterai. Tidak mampu dipungkiri, daya tahan baterai Asus Zenfone 2 meskipun tahan lama namun begitu sudah mencapai berbatas masa ausnya, maka mutu original aki handphone yang Harga Asus Zenfone ada terbilang muluk untuk markah yang original.

Ketimbang dikau membeli akan tetapi kecolongan markah baterainya, pastikan ketika pertama-tama anda pertama membeli Zenfone 2 berikut, Anda mesti sempatkan minimal 4 weker untuk charge baterai, beserta begitu kekuatan baterai kau pertama kali jangka di charge sudah merebut titik maksimalnya.

Selain ini, pastikan kamu mengisi kompetensi baterai sebelum handphone engkau mati & hindari memakai charger yang bukan default/ bawaan smartphonenya.

http://teknoloji.arenasi.com/wp-content/uploads/2015/05/Asus-Zenfone-2-Özellikleri.jpg

baterai asus zenfone 2

2. Sadar Pemakaian Non Sampai Non Stop Dimainkan

Meskipun meraup RAM 2GB atau 4GB, namun tidak berarti Asus Zenfone 2 ini tahan banting meskipun anda memakainya secara nonstop. Meski bagaimanapun juga prosesor yang dimilikinya juga menyerupai human, yang tak bisa digedor terus dalam bekerja. Terlebih bila utk browsing, tampil game ataupun fitur multimedia lainnya.

24 hour non stop, asus zenfone 2

3. Jauhkan Dari Sinaran Elektromagnetik

6315259535361584382.jpg

Dengan anda merintangi smartphone asus zenfone 2 anda atas radiasi elektromagnetik seperti laptop/ notebook apalagi pc serta televisi, minimal anda sudah biasa menjaga agar sound asus zenfone 2 tetap terawat.

4. Lindungi Body Smartphone Anda

Telah banyak masa ini pelindung satu buah smartphone sebaiknya meminimalisir hantaman saat terambau, goresan terutama air. Setidaknya hal berikut meskipun mengeluarkan biaya terusan lagi dalam mengadakannya, tapi ini lebih-lebih sebenarnya bakal mengurangi ongkos tidak terduga yang mau keluar dikemudian hari jika Asus Zenfone 2 dikau terkena hantaman, goresan penyulut terjepit disaku celana dikau ataupun lewat ke lubuk air.

Sehabis anda minimal sudah menyidik bagaimana cara merawatnya, barulah anda sedari bijak sebelum membeli smartphone satu itu.

Berikut ini diartikan sebagai cara cermat sebelum mengambil:

1. Tahu dulu produknya

Meskipun kau sudah meraba apa yang akan kau beli, namun perlu anda ketahui kalau zenfone 2 ini mengarungi 2 varian. Yang membedakannya adalah tatkala RAM. Pertama dengan BIKU 2GB & kedua JENDELA TINGKAP 4GB. Definisikan terlebih lepas kebutuhan anda, barulah anda akan mengambil sesuai kehendak anda ketimbang anda sakit hati ke depannya.

2. Geledah Harga Promo

Pada umumnya harga Asus memang gak memiliki perselisihan yang sempurna mencolok renggangan satu kedai online shop ke gerai lainnya, perbedaan hanya terlihat mencolok begitu anda membelinya di gerai offline pada gerai resminya.


referensi:
http://www.ulashandphone.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Asus_ZenFone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar