Jumat, 26 Agustus 2016

Trik Modifikasi Motor dalam Pemula

Modifikasi Motor untuk perintis, banyak karet bikers yang memodifikasi motornya sedemikian rupa. Banyak juga kiranya dari awak yang pengen modifikasi Motor kesayangan akan tetapi masih bingung bagaimana. Kesempatan ini MotorModf sosok berbagi trik modifikasi Motor untuk pembimbing buat kau yang sedang galau, saksama aja sampeyan cek trik berikut.

1. Pemilihan Aliran/ jenis Modifikasi

Kamu juga gak rela kan transfigurasi yang bohong-bohongan? Pemilihan macam modifikasi apa yang sempurna buat kau. Di postingan sebelumnya pun sudah dibahas mengenai 15 Aliran Modifikas Motor serupa acuan kau yang ingin modifikasi Motor kesayangan. Buat kamu yang sudah punya motor untuk dimodifikasi, yang perlu diperhatikan adalah rupa modifikasi yang cocok untuk motor kamu. Misal awak punya Motor Yamaha Mio tapi pengen modifikasi sebagai gaya Cafe Racer, tersebut bakaln rumit dilakuin. So, pilihlah aliran/ jenis modifikasi yang tepat buat kamu dan lakukan motormu.

2. Pemilihan Motor

Ini kalau para modifikator pemula yang masih belum mempunyai Motor untuk dimodifikasi atau yang belum menjadikan motor segalanya yang pas untuk rembesan modifikasi yang kamu inginkan. Pilihlah Motor yang meraup bentuk, sukatan dan jentera yang susai dengan preferensi aliran modifikasimu.

3. Literatur Modifikasi

Carilah referensi transformasi yang cocok dengan rembesan yang awak pilih sama banyaknya - banyaknya. Gak siap salahnya sekutil menyontek transformasi motor manusia lain. Saat ini banyak sekali suri - rupa modifikasi Motor yang terdapat di Google web. Bisa pun dengan menunang majalah otomotif agar kau jg lumayan memahami kode otomotif sebelum modifikasi motormu.

6322695371552835446.jpg

4. Tentukan Bengkel Modifikasi

Bengkel salin jirim juga kudu nih kerjakan kamu yang pengen nerima jadi Motor modifikasimu. Pilih bengkel modifikasi yang benar-benar udah Modifex - Portal Motor Modifikasi gaib modif - modif Motor. Jangan usul masukin ke bengkel. Gambung ke Penduduk - penduduk motor di daerahmu, dapat juga dengan komunitas on line. Biasanya anggota komunitas ini punya bengkel langganan yang sudah rekomen buat transfigurasi motor.

5. Budget

Budget nih mesti banget disiapin. Jangan mencapai berbatas pengen salin jirim tapi gak ada budget hehe target gimana? Budget bisa disesuain dengan tingkat modifikasi yang kamu inginkan. Jika awak belum punya budget bakal modifikasi motormu, tenang. Transfigurasi bisa dilakukan bertahap kok. Asal sabar pasti siap modifikasi bertingkat. Baca pun nih Modif motor pada biaya murah.

6179444227170454492.jpg

Buat kalian semua tanpa pernah mundur untuk konversi dan saja tingkatkan kreatifitas. Tetap konversi sesuai aturan yang formal dan keep safety riding.









referensi:
http://modifex.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Sepeda_motor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar