Selasa, 09 Agustus 2016

Trik Menghasilkan Video Lucu Sendiri dalam Android

Anda selagi suntuk dan ingin ail membuat video lucu dengan wajah sendiri atau sohib dekat sebaiknya terlihat menggemaskan? Aplikasi Doupai akan membangun Anda bagi membuat vidoe lucu otonom di Android dengan mudah. Aplikasi android ini mengarungi koleksi video lucu yang wajahnya mampu diganti semau-maunya. Anda dapat memilih watak dancing, ataupun gerakan cura ucapan luput untuk moment tertentu yang pastinya mau membuat Anda tertawa dan terhibur utk sejenak mencabut stres olehkarena itu hutang.

Aplikasi ini sanggup didownload dengan gratis dalam Google Play Store, akan tetapi tidak seluruh video yang tersedia bebas. Hanya video dengan tombol save tanpa gembok sekadar yang mampu disimpan. Namun menurut saya, video gratis lain yang tersedia telah cukup utk bisa membuat video menggemaskan sendiri.

Cara Membuat Video Lucu Sendiri di Android

Pertama, mangga buka Google search Play Store dan geledah, download dan instal aplikasi bernama DOUPAI.

Setelah terinstal, buka serta lihat kaum format video yang ingin Anda manfaatkan yang terletak di menu bagian kolong lalu berputar terlebih lalu untuk mengamati bagaimana kesibukan yang tersedia dalam video tersebut.



Bahwa sudah tetap dengan satu diantara video, maka Anda sanggup mulai menyilih wajahnya menggunakan cara faksi tombol foto yang berpengaruh di sosok kanan bagi.

Kemudian kumpulan pada wujud dengan kepribadian tanda bertanya untuk memasang wajah foto yang Anda inginkan > lalu kumpulan icon alat potret yang berpunya di penjuru kanan buat untuk mengangkat foto daripada galeri atau bisa sinambung dengan mempergunakan kamera.

Semoga bisa pas, Anda mampu menarikanya ke kanan & ke kiri dengan dua jariVideo Lucu Banget utk memperbesar, alias menariknya ke kanan serta ke kiri dengan tunggal jari utk menggeser status wajah sebaiknya bisa kompatibel dengan framenya.

Jika sungguh selesai, mencadangkan dengan mengunci tombol kusut berwarna pink yang berkecukupan di bingkai kanan pangkal. Ulangi cara yang sama bagi mengganti wajah yang lain kalau terdapat lebih dari 1 orang pada video ini.



Setelah jadi editing video, Anda dapat menyimpan hasil video ini dengan icon disket laksana yang tampil pada ilustrasi langkah ketiga. Tunggu prosedur penyimpanan yang server Doupai selesai jadi terlihat foto seperti pada bawah ini. Untuk menyimpannya di memory handphone Dikau silahkan kumpulan tombol Save dan jika ingin langsung share di jejarin gsosial silahkan klik tombol icon instagram, facebook, twitter atau syarat lainnya seperti whatsapp yang bisa Anda temukan pada menu beserta titik tiga. Selesai

Demikianlah penjelasan tentang bagaimana Cara Membuat Video Lucu Otonom di Android. Semoga sehat. Ayo share tips menggemaskan ini menggunakan memberikan like, twit alias berkomentar yang bawah itu agar bisa menjadi referensi bagi sahabat jejaring supel Anda. Tiru kasih.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar