Minggu, 28 Agustus 2016

Trik Dekorasi Rumah Minimalis Supaya Tampak Memikat

Teras merupakan bagian eksterior dari sebuah rumah yang letaknya dapat di depan, lis, belakang, / justru seluruh sisi rumah. Teras menempel kerap difungsikan sebagai area untuk mendapatkan tamu yang belum demikian dekat beserta kita alias keluarga maka itu privasi wajar terjaga. Geladeri juga sekali waktu digunakan bagi bersantai merasai udara cepat atau udara sore sementara menyeruput teh atau turunan dan kue-kue kecil. Sekalipun rumah minimalis Anda tidak memiliki tidak sedikit sisa tanah, namun menyusun beberapa meter untuk menciptakan teras wajar penting serupa bagian mulai kenyamanan wisma. Berikut diartikan sebagai beberapa trik teras griya minimalis.

1. Dekorasi pintu yang merampok.

Terutama dalam teras kepil yang yaitu area pra masuk di ruangan dalam rumah, tetap harus didekorasi dengan gerbang yang menarik dan unik sehingga griya menjadi kediaman yang luar biasa. Selain disain pintu yang unik, Anda dapat menambahkan jendela kaca pada sebelah portal untuk melepaskan kesan lapangan yang kian luas & bagi pencedok rumah melihat siapa yang berada tatkala luar wisma.

Untuk kerukunan, jendela kristal bisa ditutup dengan gorden atau teralis besi yang sesuai menggunakan konsep griya. Rumah dekorasi dalam rumah sedikit biasanya menggunakan bel guna penanda terselip tamau hidup, namun jika ingin menganjurkan kesan segelintir klasik dalam rumah sedikit Anda, mencampur ketokan portal bergaya mediterania juga indah.



2. Pemilahan tempat duduk.

Karena ditempatkan di luar ruangan, tempat duduk untuk teras bait minimalissebaiknya yang dibuat menggunakan bahan telaten terhadap cuaca baik gawat maupun tahi angin seperti kusen jati, bamboo, atau tutus. Menempatkan status dengan benda kain dan berbantal dalam luar nantinya akan lekas rusak serta sulit dibersihkan apabila tersangkut kotoran dan air hujan. Jika tempat teras terpatok, menempatkan tempat duduk yang terbuat dari keramik dengan menja bundar yang kecil bisa jadi pilihan karena tidak terlalu makan besar tempat. Ataupun jika kadang fungsinya seharga untuk mendapatkan tamu selalu tidak mesti ditempatkan pangkat dan meja di sana, cukup didekorasi dengan kira-kira tanaman pada pot sederajat penghijauan serta membuat suasana rumah jadi lebih sejuk

referensi:
http://www.indonetwork.co.id/dekorasi-rumah
https://id.wikipedia.org/wiki/Dekorasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar