Sabtu, 27 Agustus 2016

Tips Menonton Anime yang Asik

Bagi yang suka Anime atau Anime Lovers, tentunya gak aneh dengan aktivitas Nonton Anime. Nonton Anime bukan sama sekali dijadikan perhatian, ada juga yang menjadikan kegiatan mereka menjadi pekerjaan. Bicara soal Anime, Segala Otaku tentu punya caranya masing-masing kerjakan nonton anime. Ada yang sambil makan cemilan, dengan tiduran, alias bahkan dalam WC.

Pernahkah sesekali kalian merasa ngantuk saat nonton anime?

Saya juga pernah, nggak mungkin bagi tataran Anime Lovers 'nggak pernah ngantuk sewaktu nonton anime'. Jujur, Abdi sendiri malahan sering. Dikarenakan setiap anime memiliki image masing-masing yang membuat member supaya tersengsem episode pada episode. Namun ada kalanya tubuh kita tdk bisa menahan kantuk yang tertanam. Paling utama di bagian Mata. Yap, pada jam malam -sebenarnya tak cuma malam, semua waktu pun bisa- kalian sering nonton anime hingga lupa daratan bikin mata memilin, apalagi meleng bangun sahur. #hadeh

Tersebut semua plus kurang sangkaan gizi kealpaan posisi sejurus menonton anime. Lalu Bagaimana caranya nonton anime yang pas & juga yang didukung oleh tubuh?

Membaca Suasana & Tempat

Sisi yang luar biasa penting jangka melakukan kegiatan nonton anime ialah Menuturkan Suasana dan Tempatnya. Suasana merupakan potongan penting dr manusia sebagai latar. Semasa kalian lumayan Bad Mood anime sub indo atau kelelahan, lebih elok kalian undur saja saat kalian untuk nonton anime. Karena dalam saat serupa itu tubuh member harus di istirahatkan. Sebagai contoh, saya swasembada saat sedang muda se sekali nonton anime secara berlebihan.

6323045565828444040.jpg

Liat Waktu

Waktu yang kalian pakai untuk nonton anime perlu dibatasi. Yah menurut saya sih tersangkut genre animenya. Kalau misalkan genre animenya action, serta gak bikin ngantuk sungguh nggak apa-apa. Tapi usahakan ada batasnya, atur ruang maksimal yang kalian mampu saat nonton anime dalam dijadikan watas. Contoh: Penuh 3 Jam dan yang ditargetkan 6 Episode.

6323045585237867148.jpg

Sehabis itu kalian harus menyingkirkan mata saya.

Full Power

Tenaga tdk kalah pentingnya dengan yang dua yang atas. Yang penting perut sudah kenyang dan membenang pun senang bisa nonton anime. Lagi pula jika ihwal power kalian full ditambah lagi nggak Bad Mood, kadang dapat Nonton Anime satu season nonstop.


referensi:
http://banyakfilm.top
https://id.wikipedia.org/wiki/Anime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar