Rabu, 17 Agustus 2016

Tips Mempergunakan Gergaji Jigsaw

Mesin gergaji jigsaw adalah Mesin gergaji yang bekerja bergerak naik susut, biasanya diterapkan untuk mengotes kayu bahkan untuk memmbuat potongan di dalam kayu berbentuk berlekuk-lekuk. Karena pisau memotong jigsaw yang tipis Mesin potong berikut kurang pas untuk memotong papan berukuran tebal plus akan membuahkan potongan yang kurang rata. Jika Kamu ingin memotong triplek tetap dengan bentuk lingkaran ataupun oval, Mesin ini mau sangat positif.

Mesin memotong jigsaw ditemui beberapa rupa mesin potong kayu pisau/mata memotong, ada yang halus lecak dan lain-lain tergantung kebutuhan penggunaan Anda. Mata memotong kasar menghasilkan potongan yang cepat tetapi kurang majelis, sebaliknya pujaan gergaji patut menghasilkan faksi yang lebih halus/rapi tapi akan kian memakan tenggat.

Cara Menyalakan Mata Memotong Jigsaw:

Sebelum melakukan reaksi pemasangan, pastikan steker/colokan jigsaw tidak terhubung dengan tamat kontak untuk mengindari masalah yang tidak diinginkan. Cara perakitan dan implementasi jigsaw probabilitas berbeda-beda jurang merek wahid dengan yang lainnya, untuk lebih jelasnya bacalah buku panduan aplikasi yang diperoleh saat membeli gergaji jigsaw. Gunakan produk pengaman yang dibutuhkan jangka menggunakan jigsaw.



Cara Menggunakan Gergaji Jigsaw

Sebelum menyalakan steker di stop kontak, pastikan switch/saklar pada Mesin gergaji jigsaw pada kapasitas off.

Tekan/tarik saklar bagi menyalakan Mesin. Pada jigsaw tipe unik juga terdapat saklar untuk mengatur kesebatan jigsaw, pusing saklar bagi mendapatkan kesebatan yang dibutuhkan.



Tips Menggunakan Gergaji Jigsaw

Jika Dikau ingin mengotes kayu/triplek beserta lurus, gunakannya papan sejajar guide/penggaris. Secara ini plat jigsaw bakal mengikuti unit samping tempat tinggal.

referensi:
http://www.indonetwork.co.id/perlengkapan-mesin-perkayuan
https://id.wikipedia.org/wiki/Mesin_perkakas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar