Minggu, 21 Agustus 2016

Tips Bersihkan Rumah Tanpa Bahan-Bahan Kimia

Kebanyakan orang2 berpikir kalau membersihkan rumah butuh peranti dan upah mahal. Padahal, faktanya tidak selalu demikian. Bahan-bahan alami pembuat persembahan ternyata bisa membantu bervariasi pekerjaan graha.

Sederhana sekadar, Anda tinggal menyiapkan baking soda (soda kue), minyak zaitun, lemon, cuka apel, cuka murni, dan uap hangat bagi beragam penerapan berikut.



Sabun kaca. Untuk membersihkan muka, campur seperempat gelas cuka putih & empat kaca air intim, kemudian masukkan ke di dalam botol suntikan. Usapkan enceran cuka itu agar berkilat dan mengkilap.

Pembersih dasar. Tak kudu memakai cairan pembersih kimia, Anda seharga perlu mendaftarkan empat risiko lemon, segelas cuka, & beberapa pot air intim.

Pembersih senar dan furnitur kayu. Siapkan dua mangkuk minyak zaitun, satu gelup cuka apel, dan wahid gelas sari buah lemon. Padu semua benih tersebut, dan kemudian usapkan rendah.

Pembersih minyak sinyal dan seakan-akan mandi. Masukkan campuran tunggal gelas baking soda, dua sendok merampas cuka putih, setengah kaca minyak bahan bahan kimia zaitun, dan dua tetes minyak esesnsial di dalam uap hangat secukupnya. Setelah hal itu, gosokkan secara perlahan di dalam marmer atau bak menggosok.

Pembersih kompor gas. Retak yang menempel di tunggang gas bisa hilang cuma dengan menyisipkan cuka warna putih. Setelah disemprot, diamkan sejenak, lalu izinkan satu tetes minyak utama untuk mencabut bau cuka belanda yang mengantup. Bisa pun menggunakan sangkil lemon. Tersembunyi mencoba!

referensi:
http://www.indonetwork.co.id/kimia
https://id.wikipedia.org/wiki/Kimia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar