Selasa, 30 Agustus 2016

Teknik Menyeleksi Jenis Sepeda yang Pas

Sekutil banyak sedari ditandai menggunakan kegemaran masyarakat bersepeda yang kian meningkat. Dewasa tersebut bersepeda tdk lagi semuanya menjadi sports kala senggang, namun sudah menjadi gaya hidup. Kini besar yang sedari menjadikan roda angin menjadi perlengkapan transportasi terpenting, baik cuma untuk sekedar berkeliling lingkungan tinggal, ke kampus/sekolah atau pun untuk ke kantor (bike to work/commuter).

Bersepeda amat baik bagi kesehatan jantung dan manjur membakar kalori. Anda dapat membakar hingga 200 kalori hanya dengan bersepeda santai; atau kurang lebih 450 - 600 kalori untuk kesigapan bersepeda yang lebih mendalam (seperti roadbike, up hill, komuter dll). Bersepeda luar biasa menarik soalnya tidak semuanya bermanfaat kalau jasmani sekadar, tetapi kau juga siap berinteraksi supel dalam komunitas- komunitas.



Kadang kala bagi orang-orang yang sipil seperti saya akan salah tingkah harus memilih dan mengambil sepeda yang seperti segalanya? Jangan datang terbawa napsu membeli pit spesifikasi tinggi berharga muluk yang tadinya belum Harga Sepeda Terbaru dibutuhkan. Beragamnya macam sepeda yang ada dalam pasaran pada umumnya disesuaikan secara medan yang akan dilalui sepeda (off road ataupun jalan raya). Melalui vokal ini aku akan coba membantu anda untuk memperoleh sepeda yang tepat cocok dengan yang member butuhkan.



Sepeda Gunung/MTB/Mountain bikes

Sepeda pongsu cocok dalam yang sukaria berpetualang di alam bebas, dirancang dalam trek offroad/jalan tanah bebatuan. Jenis pit ini memakai lebih banyak kekuatan untuk dapat mudah menggulung tanjakan & memiliki suspensi depan serta belakang untuk meredam kejut.

Competitive XC: Sepeda yang ada biasanya tergolong ringan utk jenis MTB, merupakan sepeda yang remeh untuk cross country (offroad). Competitive XC biasa pada gunakan bagi medan offroad yang tidak terlalu menurun, sangat sesuai dalam yang menganak-emaskan kecepatan & kekuatan di menjelajah medan offroads.

XC Trail: Jenis sepeda yang lebih dalam buat dalam medan offroad yang sepadan ektrim, selayaknya turunan yang agak pantas disertai besar tikungan, suspensi depan serta belakang umumnya lebih kendur dibandingkan beserta Competitive XC, suspensi hadap dan tamat biasanya juga dapat pada atur timbangan keras dan lembutnya.

All Mountain: MTB yang ketahuan kekar di banding species XC yang lain, mempunyai suspensi yang lebih besar & kuat. Kereta angin ini yang peruntukan dalam rider yang menyukai landasan offroad yang banyak mandala jumping. Roda angin ini cocok untuk downhill ringan serta atraksi untuk bersepeda.

Freeride/Downhill: Ini kereta angin yang kerap kita pandang dalam kejuaraan dunia downhill, sepeda yang sangat ukuran untuk macam MTB. Frame sepeda ini memang sangat berat soalnya downhill yang ektrim menitikberatkan kestabilan yang tinggi. Suspensi sepeda jenis ini menyimpan trafel depan(panjang suspensi) semakin panjang pada banding pit MTB lain, dan yang pasti suspensi tulat adalah tentu pada roda angin tipe yang ada.

Progresive / Dirt jumper Lebih dalam perutukan bagi rider yang menyukai showoff skill / mempertontonkan serta mengasah ketukangan dalam pertunjukan sepeda. Pada bentuk frame yang terbujuk lurus daripada depan & belakang. f. Recreational XC Merupakan roda angin XC utk medan cross contry yang ringan, berikut merupakan kereta angin yang penuh di memakai MTB sekarang dalam offroad ringan dan cross coutry.

referensi:
http://hargasepeda4.net/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar