Kamis, 04 Agustus 2016

Pilihan Baju Pengantin Bagi Wanita Berhijab

Wanita muslimah yang akan menikah kerapkali bingung mengukuhkan baju pengantin. Banyaknya pilihan baju pengantin namun setara dengan aturan agama perlu di pertimbangkan oleh cewe yang mengenakan tengkuluk. Kali ini hijaberfashion akan membincangkan beberapa rancangan wedding dress pilihan baju pengantin untuk cewek berhijab yang bisa Kau kenakan:

1. Kebaya

Baju kebaya wajar menjadi pilihan pilihan kesayangan untuk baju pengantin di perian yang penting. Banyak pilihan model kebaya muslimah yang ditawarkan sekarang yang menganjurkan kesan manis dan elegan. Model kebaya pengantin yang tertutup tentu halnya sesungguhnya dengan kebaya biasa, tetapi ukuran dan model untuk kebaya orang islam lebih tahu aturan dan gak terbuka. Dengan ukuran senyampang, ukurannya bukan begitu mengepas badan mempelai, bagian kepada atau pangkal panjangnya juga mencapai batas-batas aurat yang boleh terlihat yang dilengkapi dengan tengkuluk pengantin yang cantik.

2. Gaun Muslim Panjang

Selain kebaya alternatif baju pengantin muslimah lainnya model baju pesta modern merupakan busana orang islam panjang yang longgar yang terbuat dari benih bahan sutera satin, taffeta, dan tile. Meskipun berupa gaun kosong yang berjarak namun garit rancangnya yang simpel mementingkan sisi juwita perempuan. Selain itu pun permainan pemanis, mulai kalung, korsase, juga detail bunga dan beadings akan menurunkan kesan gelis, mewah, dan simpel. Model seperti ini mudah dipakai dan nyaman dipakai oleh mempelai.

3. Simple Dress

Model yang ahad itu semakin terlihat sebagaimana model pakaian di timur tengah, tanpa banyak cutting dan permisif. dress berikut bisa menciptakan anda turun leluasa. Walaupun potongannya gaib dress itu tetap wujud mewah plus perpaduan warna yang dikenakan terkesan glamor selain tersebut hiasan bordir pada dress ini mengeraskan mewah dress satu berikut.

4. Modern White

Desain yang yang adaptasi dari western wedding dress itu merupakan satu diantara favorit karet wanita berhijab. Gaun perkawinan juga tidak hanya kalau wanita yang tidak berjilbab, tapi Anda sanggup menemukan rok pernikahan yang tertutup serta cocok bagi Anda cewe yang berjilbab, dan tanpa khawatir saat ini desain-desain gaun pernikahan muslimah juga gak ketinggalan lewah dan juwita dibanding menggunakan gaun akad nikah non muslimah.

6314472750997762316.jpg

5. India Wedding Dress

Jika engkau akan menikah dengan pria yang berpangkal dari india maka kau wajib mempergunakan dress yang satu itu. Pastinya secara menutup seksi perut & tangan engkau ya…Bahan ekstrak yang diterapkan memberikan kesan elegant kau exotic yang di penuhi dengan payet-payet gold. Gaun pengantin semakin kaya dengan kerudung panjang yang di penuhi payet-payet & aksesoris gelang, kalung, serta dikepala.


referensi:
http://bajupestaku.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hijab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar