Jumat, 05 Agustus 2016

Kelebihan serta Kekurangan Hp Evercoss

Seperti yang sudah sudah kita teliti diblog petunjuk teknologi ini sebelumnya apabila Evercoss pada saat yang bersamaan menoreh produk baru untuk papan bawah alias murah. Ketiganya adalah Evercoss A7K, Evercoss A66B dan Evercoss A7F. Nah Kalau kemustajaban dan kepincangan Evercoss A7K sudah dibahas maka waktu ini kita bakal membahas urusan gadget ketiga yakni Evercoss A7F. Serasi namanya yang mirip A7K maka sejatinya produk itu hampir sama dari dari sisi uraian dan harganya. Tentu saja siap beda disana-sini yang mau kita bahas lebih lanjutdi bawah yang ada.

6315263713207133134.jpg

Sebagaimana saya tahu kalau semua produk pasti masing-masing punya otoritas dan kelemahan masing tercakup Evercoss A7F tentunya. Bagi itu memikat disimak otentik apa sekadar kelebihan & kekurangan Evercoss A7F yang bisa pembaca jadikan literatur terutama dibanding seri Evercoss A7K, sekalian nanti bakal kita bandingkan dari semua aspek tentang keduanya.

Model

Kita sejak sisi paham atau design, kalau evercoss A7K lebih mirip Blackberry Porche maka Evercoss A7F lebih serupa produk Xiaomi dengan ciri khas kotak tegas dengan tepas lancip. Dibanding A7K maka perbedaan pada A7F yang ada berasa kian kotak serta halus soalnya tidak ada pola tertentu dicasing bagian belakanya.

Layar

smartphone ini memakai layar singgung berukuran tentu dengan A7K yakni 4. 5 inci dengan perolehan resolusi WVGA 480×800 piksel. Gadget ini juga sungguh berteknologi penghalang IPS (in-plane switching) oleh karena itu bisa menampakkan sudut renung luas dengan tingkat keteguhan layar sejumlah ~207 ppi (pixel masing-masing inch).

Prosesor

Urusan punggung pacu Evercoss A7F yang ada sama tentu akurat dengan saudaranya A7K yakni prosesor dual core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1GHz dan RAM berukuran 512MB. Kendatipun demikian kali ini Evercoss A7F kian update Orde operasi Harga Evercoss soalnya sudah mengendarai OS Android v4. 4 KitKat. Prasarana simpan / memori internal juga tentu yakni 4GB yang bisa diperluas sampai 32GB secara microSD. Selagi itusumberdaya smartphone ini beserta baterai sebesar 1500 mAh.

Kamera

Yang ini belantah kelebihan daripada Evercoss A7F karena semakin tinggi daripada A7K yang mana kamera yang utama dari Evercoss A7F tersebut telah dibekali dengan reolusi 5MP yang dilengkapi beserta fitur autofocus dan juga LED Flash. Sedangkan utk kamera hadap beresolusi 2MP yang dapat memanjakan kamu dalam meninggalkan foto selfie.

Konektivitas

Untuk sektor inipun sama benar dengan A7k. Untuk mengakses internet, smartphone ini memasukin fitur Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspot, selain itu terjumpa fitur Bluetooth dan pun GPS. Evercoss A7F ini dilengkapi menggunakan fitur - fitur diantaranya dual SIM GSM dual standby yang telah mendukung jaringan data 3G HSDPA.


referensi:
http://www.varianhp.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Evercoss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar