Selasa, 02 Agustus 2016

Ini lah Alasan Membeli Xiaomi Redmi Note

Semenjak minggu dan lalu Xiaomi Redmi Note ritualistis dipasarkan pada Indonesia pada harga ritel resmi Rp 1, 999 juta. Tentu dengan Redmi 1S, penjualan awal Redmi Note dikerjakan secara online dan peminat harus bertentangan. Ada yang membeli bagi dipakai otonom, ada pula yang sejak awal berniat mengulaknya untuk dijual sedang.

Redmi Note memiliki urai layar 5, 5 inci alias 0, 8 inci lebih gede daripada Redmi 1S. Spesifikasi teknis unik Redmi Note juga lebih tinggi. Antara lain, prosesor delapan inti (octa core) MediaTek MT6592 1, 7 GHz, RAM 2 GB, ROM 8 GB, dan selot microSD. Terdapat pula Wi-Fi, bluetooth, GPS, dan kamera utama beresolusi 13 megapiksel. Ponsel Android dual SIM GSM-GSM ini mendukung fasilitas 3G atau pun HSDPA.

2 bulan dan lalu penulis sebenarnya telah mencoba pakai hp tersebut. Silakan mengklik tautan ini untuk membaca review versi pereka. Sekarang firmware Redmi Note yang dijual di Nusantara sudah siap di-update ke versi terbaru. Hasilnya, konektivitas Wi-Fi yang dulu kerap terputus masa ini telah stabil. Nyambung terus.

Kesimpulannya, apakah Redmi Note layak dibeli? Ya, sedang dibeli. Inilah sebagian alasannya:



Harga super rasional. Bilamana lagi mencatat ponsel http://www.hargakini.netAndroid dual SIM berprosesor delapan inti (octa core) dengan harga tak sampai 2 juta yen. Rp 1, 999 juta berarti 2 juta tenang seribu rupiah.

Selain prosesor, spesifikasi unik Redmi Note tergolong sedang tinggi lho. RAM-nya 2 GB. Kamera utamanya beresolusi 13 megapiksel, sedangkan kamera di sebelah muka hp beresolusi lima megapiksel.



Pemaaf dipakai sehari penuh. Menggunakan baterai bertenaga 3. 200 mAh, Redmi Note seharusnya siap menyandingi pengguna beraktivitas mulai cepat sampai silam. Bahkan, di tangan beberapa pengguna, bukan mustahil hp itu piawai siaga datang keesokan harinya.

Fitur oleh-oleh Redmi Note tergolong komplet dan beruntung. Tanpa perlu menginstalasikan aplikasi terusan, pengguna siap menyaring panggilan telepon & SMS.

Redmi Note ialah ponsel yang peduli pada privasi dan ketenangan pengguna. Pengguna tinggal mengoptimalkan fitur guest tren dan do not disturb.

Secara lazim Redmi Note adalah ponsel yang gegas dan teliti. Ia mepet tak pernah mengajak penggunanya menjalani “ujian pengendalian emosi”. Meski demikian, harus diakui kalau Redmi Note redup cocok bagi penyuka hp yang mudah dikantongi serta ringan. Sukatan fisik Redmi Note yang 154 x 78, tujuh x 9, 45 mm tergolong jagur. Bobotnya yang 199 gram juga tak bisa dibilang ringan.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar