Senin, 08 Agustus 2016

Download Lagu Secara Langsung ke Perangkat iOS

Tewas aja sob ada tidak sedikit situs yang menyediakan tata tertib top and pupuler. Salah satunya adalah SoundCloud. Pernah tdk dengar versi di SoundCloud? mungkin utk sebagian manusia belum tau dan ada juga yang udah tau sih. Bagi yang udah tau SoundCloud, mungkin pernah kepikiran sungguh sih unduh lagu dalam situs ityu? yap SoundCloud memang bukan menyediakan Opsi untuk mendownload lagu. Namun demikian tenang sekadar, ada mengapa cara mudah mendownload miniatur di SoundCloud. Ikuti saja langkah dibawah ini!

Membenamkan lagu yang baru rampung kamu unduh pada Mac/Laptop kamu di dalam iPad, iPhone & iPod touch memang sedikit merepotkan. Mendingan untuk sampeyan yang sungguh melakukan Jailbreak, ada aplikasi yang menghasilkan kamu dapat memasukkan lagu tanpa mengerjakan sinkronisasi secara iTunes. Lebih dari itu lebih elok lagi, kau dapat meninggalkan pengunduhan saksama lewat iDevice-mu.

Perkenalkan Bridge, sesuai dengan namanya Bridge merupakan penggunaan yang membangun kita secara “menjembatani” keterbatasan yang terselip pada saat ingin mengikutkan lagu ke dalam Library. Bridge yaitu buah tulisan dari Jonas Gessner, seorang developer Cydia yang juga mengarang Unfold. Meskipun dapat berdiri sendiri, namun Bridge akan lebih baik lamun digunakan menggunakan Safari Download Manager.

5963236912474261286.jpg

Fitur

Bridge bisa digunakan pada mudah, pertama-tama lakukan pengunduhan lagu beserta Safari Unduh Manager. Setelah selesai, robek hasil unduhan kemudian seleksi Open In Bridge. Pada bagian ini, awak dapat mengikutkan atau merapikan Title, Artist, Album dan Genre.

6316119134249735482.jpg

Pengaturan Bridge

Bridge memberikan 3 (tiga) kesukaan kriteria, yaitu Song, Ringtone dan Podcast (Iya, miniatur yang sampeyan unduh pun bisa jadi ringtone). Kecuali itu, kamu juga mampu menambahkan Artwork dengan cara pengunduhan yang serupa seperti detik pengunduhan lagu. Apabila sungguh selesai, pilih Import serta bam! versi sudah hijrah ke Library.

Bridge bukan hanya dapat memindahkan tolok ukur yang aku unduh di dalam Library, tapi Bridge juga mampu memindahkan video-video yang kalian unduh ke Library, pada cara yang serupa seperti di dalam penjelasan sebelumnya.

Kesimpulan

Bridge bisa awak dapatkan di Cydia dalam repository BigBoss hanya menggunakan membayar sebesar $1. 99 saja. Pangkat yang pas sesuai pada kemampuan yang dimiliki sambil Bridge. Pengunduhan uyeshare video otonom bisa kau lakukan pada bantuan ProTube.

Saya menuduh Bridge tdk digunakan utk memasukkan lagu-lagu yang diunduh secara illegal ke di dalam iDevice kamu.


referensi:
http://uyeshare.mblog.mobi
https://id.wikipedia.org/wiki/MP3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar