Rabu, 24 Agustus 2016

Cara Unik & Sederhana dalam Modifikasi Velg Motor

Velg adalah unit yang diperlukan dalam sel pergerakan perabot. Velg pun bagian yang jelas dengan nyata wujud pergerakannya ketika motor diterapkan. Velg juga sesing jadi objek produktivitas pemilik perabot untuk dimodifikasi guna menyiapkan tampilan perencana terutama disaat berkendara. Satu diantara modifikasi yang dapat diterapkan pada modifikasi velg motor adalah pewarnaan. Pewarnaan velg motor yang baik dengan menambah kemungelan motor indah saat didiamkan atau dipakai. Pada suasana kali ini saya akan menggambarkan cara lain dan simpel dalam konversi velg pengambil inisiatif yang mampu anda coba di wisma.

1. Meragi velg pengambil inisiatif tanpa kudu melepas ban menggunakan sabun mandi colek.

Untuk melakukan pewarnaan velg biasa kita meninggalkan ban semoga tidak terantuk semprotan warna sehingga memberikan kesan majelis dan menawan. Untuk tumpuan ini rata-rata dalam proses pewarnaan velg, kita melepaskan ban sebaiknya terhindar atas semprotan pewarna. Hal ini tentu akan merepotkan sekali lalu melelahkan. Utk mengatasi masalah ini kalian dapat mendayagunakan sabun colek untuk meragi velg tanpa harus merintis ban. Penasaran bagaimana carany?. Berikut merupakan langkah transformasi velg perencana dengan cara mewarnai tanpa membuka kolom dengan memforsir sabun colek:

Bersihkan ban dan velg motor dikau

Amplas velg motor dalam menghaluskan serta menghilangkan warna lama.



Oleskan sabuncolek pada ban khususnya pada bagian yang berhimpitan pada velg.

Warnai velg secara cat suntikan, pewarnaan berulang dan berlapis disarankan dalam hasil yang baik.

Sesudah warna kering hilangkan sabun cukur coleng secara cara menebas ban.

Pengecatan pun jadi.

2. Menghasilkan pola serta motif di velg menggunakan bantuan sabun batangan colek.

Agaknya nda bosen dengan tampilan monochrome dalam velg, kamu dapat mengoperasikan motif atau pola unik pada velg anda, terlebih pola yang dapat wujud menjadi kerangka tertentu ketika velg bersirkulasi. Namun harus diakui jika mewarnai velg dengan mono warna aja adalah masalah spidol ban toyo yang merepotkan apalagi dengan menerapkan contoh. Cara yang dapat anada coba diartikan sebagai dengan memanfaatkan sabun colek. Sistem kerjanya sama laksana membatik. Sabun berfungsi laksana malam bagi membuat arketipe tertentu jadi tidak terbentur warna berbeda. Caranya ongkosi warna kecil pada velg lalu manfaatkan sabun untuk menutupi motif lalu warnai lagi dengan warna berbedastelah itu guyur sabun dipastikan akan wujud pola dalam velg. Gunakan cat glow in the dark supaya pola menyala saat malam hari.

Demikianlah cara tukang peras dan simpel dalam transformasi velg perabot dengan pertolongan sabun colek yang siap saya paparkan, semoga beruntung dan luput mencoba.

referensi:
http://spidoltoyo.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Ban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar