Jumat, 19 Agustus 2016

Cara Terkini Membuka Situs yang Diblokir

Jelas banyak luar biasa di antara awak semua yang suka unduh film gratis di Ganool dan beberapa website penyedia film gratis lainnya. Tapi, beberapa hari terakhir ini kamu mungkin kesulitan mengakses website itu karena ternyata Ganool simpatik 21 web - web lainnya diblokir oleh penguasa negara. Makanya, saat ini Jaka rela kasih tau kamu cara membuka web - web yang diblokir pemerintah tuntas komputer dan HP Android. Memang gerangan yang kau lakukan sedianya salah. Sumbang ridhotijan pula. Namun kadang-kadang siap pula web - web yang diblokir karena kesalahpahaman semata. Senyampang, website MalesBanget yang sempat diblokir soalnya mengandung perintah "male/males" & "bang" yang dikira mirip dengan web - web asing. Nah, cara yang Jaka sayang kali ini ialah dengan mempergunakan VPN nama pseudonim Virtual Private Network. Faedah VPN yang ada bukan seharga membuka website yang diblokir pemerintah. Tetapi juga dapat membuka situs - situs, TV online, atau main online yang tak dapat diakses dari Nusantara. Baiklah sekarang mari kita bahas tentang cara membuka situs yang terblokir. Abdi disini berniat untuk mengentengkan anda memperoleh film yang kalian sukai. Bukan untuk tatkala salah gunakan membuka web - web yang mengandung unsur.

Menggunakan VPN dalam Komputer

Bagi menggunakan VPN di komputer saku atau laptop, kamu siap menggunakan software Hotspot Shield yang dapat kamu unduh di bawah ini.

Cara penggunaannya juga mudah. Kamu tinggal download dan install. Terus buka deh programnya. Komputer / laptop kamu akan refleks secara otomatis menggunakan VPN dari negeri lain.

Menggunakan VPN yang Android

Utk menggunakan VPN di Android, Jaka memiliki dua kesukaan buat sampeyan. Yang pertama adalah mempergunakan Hotspot Shield VPN for Android. Cara penggunaannya mudah, kamu tinggal download dan install. Rekayasa ini dibuat oleh pengembang yang sama menggunakan software yang Jaka teliti sebelumnya dalam atas.

Yang kedua didefinisikan sebagai menggunakan Opera Max. Menggunakan aplikasi ini, koneksi laporan dari HP Android kau akan melewati server milik Opera melalui VPN. Banyak sekali keuntungan yang kamu dapat dengan memakai Opera Max ini. Selain keamanan, serta kecepatan, pangsa data computer kamu akan jauh semakin hemat.



Demikianlah artikel merampok yang pecacal dapat daripada website teman kami. Hendaknya bisa berguna bagi kau sekalian. Tidak hanya tersebut kami juga masih ada beberapa artikel unggulan tatkala blog tersebut. Salah satunya adalah Cara Pandai Download Film Di Ganool dalam Sekejap Baiklah selamat menjalani hari yang cantik dan selalu update info seputar computer dan tips menarik yang lain di blog tutorial software gratis itu.

referensi:
https://www.youtube.com/watch?v=dfzn6oAxr_E
https://id.wikipedia.org/wiki/Situs_web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar