Senin, 22 Agustus 2016

Cara Sablon Menggunakan Mesin Press Kaos

Bakal kamu semua yang benar-benar akan membuka usaha Pola Kaos, harusnya kamu bakal menemui satu buah alat yang namanya Perangkat Press cetakan, dimana perkakas ini amat berguna dalam membuat patron pada kaos, jaket dan sebagainya, nah sepertinya ada beberapa dari dikau yang tetap belum mengetahui apa hal itu mesin press sablon kerusuhan, dan bagaimana cara menggunakannya dengan betul agar keonaran yang hendak anda pola bisa jadi hasil yang maksimal.

Nah langsung selalu akan kita berikan terbatas cara mempergunakan mesin press sablon pada sangat gampang dan lekas pula, saksama saja dikau lihat tatkala bawah itu:

Pada dasarnya jentera press pola merupakan uni alat pemarah untuk memanaskan yang berisi dari 2 lempengan yang menghasilkan panas dengan tangkas dan peras, cara kerjanya pun luar biasa mudah, tinggal anda masukkan berapa temperatur yang anda butuhkan untuk http://www.indonetwork.co.id/mesin-press menyobak,



Ini Hamba mempunyai sekutil trik yang bisa menyantuni jurangan2 sambil dalam memainkan tekanan mesin press.

1. Pertama - tama sediakan karton seperti gambar itu. tebalnya 2 mm. lakukan seluas piringan panas perkakas press engkau. Buat 2 buah. Sebagai jurangan kepunyaan mesin press 38 centimeter x 38 cm, buat karton 38 cm x 38 cm sebanyak 2 buah. Dan kemudian Juragan juga bisa bagi lagi dr karton2 tersebut seumpama berjarak 20 cm X pesek 12 cm untuk ngepress di unsur. Atau buat lebar 30 cm X 30 centimeter untuk dimasukkan ke di baju ruang mau press gambar yang dekat tangan karena kalo tidak kan kena menggunakan karet lembut (keganjel).

2. Setelah disusun, selipkan tunggal dibawah Silicon Rubber yang ada yang mesin press Jurangan. Wahid aja. Yang satu lagi biarkan lepas.

3. Sediakan kertas HVS dilipat mengjadi 4 seksi seperti pada gambar dibawah ini. Lalutaruh disudut menyerupai digambar juga.

4. Sesudah ditaruh, dan lalu tutup tuas mesin press. Lalu anjur kertasnya. seharusnya tidak larat lepas tepat ditarik. Bila perlu zaman ditarik, mesin press tiru ketarik. hal itu baru tepat. Tapi tenggat nyarinya ngak boleh refleks dikeraskan kuat2. Karena tak akan sesuai nantinya. Jadi knob yang diatas itu dikendorkan dahulu, pelan2 dikencangkan, dulu ditarik sedang kertasnya. Kalo masih terjeblos, kencangkan lagi sedikit, sampai waktu kalian tarik kertasnya, mesin press ikut ketarik.

5. Sehabis ketemu setingan tekanan yang pas, Papa bisa haturkan tanda dgn selotip agar tidak khlaf. Atau umpama kata diputar sambil anak2 / karyawan yang tidak tahu.

6. Ok. Setelah selesai setting mesin press, kita mau coba menyablon kaos murni dengan Transfer Paper atas Virginia Island yaitu Virland Light. Pertama2 karena itu Sablon secara Transfer Tulisan Light membutuhkan tekanan yang sangat memuaskan atau Firm. Jadi Jurangan harus menyembunyikan 2 kubus 2 mm ke pangkal silicon rubber. Lihat laksana gambar.

7. Panaskan baju yang bakal disablon beserta suhu yang sama dengan tenggat kita nyablon Transfer Paper ini ialah 195 kualitas. Tetapi saat memanaskan cukup 5-7 era saja.

8. Setelah hal itu setting foto yang bakal disablon. Karena Saya mau letakkan tatkala tengan2 maka dari itu Saya setting gambar ditengah2. Turun mulai leher kerusuhan kurang lebih 4 jari.

referensi:
http://www.indonetwork.co.id/aksesoris-dan-komponen-komputer
https://id.wikipedia.org/wiki/Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar