Sabtu, 27 Agustus 2016

Cara Memilih Mesin Press Kaos Murah & Bermutu

Bagaimana cara memilih mesin press kaos digital yang sederhana dan bermutu? Untuk meningkah pertanyaan ini anda kudu memperhatikan 5 hal berarti ini, supaya anda sanggup mendapat martabat murah, bermutu dan tentunya harus pantas dengan tujuan anda. Tdk perlu berjarak lebar sedang dibawah tersebut 5 taktik penting sebelum anda mengambil mesin press kaos:


Mencocokkan Daya Listrik Rumah


Sebelum membeli pastikan daya listrik mencukupi untuk mesin press kaos yang akan dikau beli. Umumnya mesin press kaos yang sering digunakan adalah Mesin press Kaos yang memiliki daya 500Watt-1000Watt.


Ukuran Mesin Press Kurusuhan


Selain kesanggupan anda juga harus menghiraukan ukuran yang sesuai menggunakan kebutuhan anda jangan sampai ukuran yang anda press sama sekali untuk rang atau vokal kecil namun anda terlalu besar ataupun sebaliknya, telanjurkan anda akan rugi diawal yang sepertinya anda seharusnya perlu utk membeli perlengkapan lain tetapi uang dikau kurang. Bagi jenis tenggang sablon Kaos ukuran Mesin press Kaos standartnya 29×38, 38×38, 31×43, 40×60 dan sebagainya.


Panas Mesin Press Kaos Rata


Sedangkan kaos sudah diratakan lepas dengan sebaik-baiknya, selalu tersedia bagian yang lebih terserondok daripada unit lainnya. Pastikan landasan (bagian bawah) press empuk & flexible. Limbung seperti ini memproklamasikan panas mulai platen heater menyebar secara merata sebab setiap unit mendapat tekanan yang sama. Tolakan yang redup rata mengarang bagian-bagian ujung dari bahan sablon kerap kurang menumpang dengan baik. Hal ini biasanya berasa untuk gambar dengan ukuran mesin hot press besar (ukuran A4 ataupun lebih). Kecuali itu pastikan anda mengulak mesin press kaos yang ada jaminan minimal 1tahun, karena secara begitu dikau tidak demi kuatir jika terjadi kebinasaan.


Perhatikan Fitur Ini


1. Menggunakan SAB (Self Adjustable Baseplate) yang bisa menyesuaikan sudut heater, sehingga tekanan lebih papar.


2. Finishing Powder Coating, sehingga Mesin lebih kepala dingin gores & tidak buruk.


3. Disusun dengan teknologi dye casting dg aluminium material shg lebih presisi & kuat.




4. Handle bar serta per mempergunakan besi berchrome sehinggta tidak berkarat.




5. Heater plate dilapisi Hitam Teflon Coat supaya bukan lengket & lebih awet.


Budget


Setelah mempertimbangkan tempat no 1, 2, 3 dan 4 di atas, maka pertimbangkan juga budget anda. Jika anda didefinisikan sebagai pemula dan memang modalnya masih tertahan, maka silahkan pilih Mesin press Kaos digital yang murah. Namun demikian jika budget anda semakin, anda siap memilih Mesin press Kaos yang kian bagus sedang

referensi:
http://www.indonetwork.co.id/mesin-press
https://id.wikipedia.org/wiki/Mesin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar