Selasa, 23 Agustus 2016

Cara Memelihara Kucing Persia Yang Baik Serta Benar

Kucing persia didefinisikan sebagai kucing yang sangat menawan dengan potongan tubuh yang raksasa dan ramai, kepala gede dan bulat, ditutupi serat yang tebel.

Telinganya berujung bulat, seksi dasar melebar, tidak terlalu tinggi & miring di depan. Petunjuk khasnya yang paling terlihat adalah hidungnya yang penyek.

Beberapa Perlengkapan Yang Disiapkan Untuk Kucing Persia

Sebelum kamu meraup kucing bangsa persia yang menawan dan gecul. Kamu harus memiliki kurang lebih persiapan perlengkapan untuk kucing persia, diantaranya sebagai lalu:

1. Makanan

Untuk menganjurkan makanan di kucing member harus menggubris labelnya. Apabila kucing saya masih kuntet, cari sasaran yang berlebel kitten (kucing kecil) sehingga dia tidak salah asupan. Untuk mutu itu berbeda-beda disetiap rakitan makanan meong. Berbeda juga kandungan nutrisi didalamnya.

2. Takaran Target

Takaran sasaran ini berfungsi untuk menangkap makanan. Namun demikian jika engkau ganti beserta botol wadah air minum juga mampu. Tergantung kamu ada budjet berapa. Sesuaikan dengan kesangkilan kamu akur, jangan terlalu memaksakan kehendak, sehingga mendahulukan.

3. Teritori Makan dan Minum

Terselip yang menawarkan tempat membaham dan minum dalam satu wadah menggunakan lubang yang berbeda. Teritori yang seperti ini lebih sehat, karena menghemat tempat & ruang. Jangan lupa selalu sediakan sasaran dan minumnya di teritori tersebut, dengan demikian ketika kucing kamu lapar bisa saksama mencari teritori makan mereka.

4. Telaga Pasir

anak_kucing_persia.jpg

Misal pasir berikut digunakan utk tempat ramal. Tempat itu disediakan bagi membantu kucing kamu untuk buang air besar mau pun buang air kecil. Seperti layaknya tandas bagi saya. Kucing pun butuh teritori untuk bertelur. Jadi meong tidak sia-sia buang airnya.

Cara Memelihara Kucing Persia Yang Baik Dan Sahih

Perlengkapan Dalam Kucing Persia

5. Pasir

Gunakanlah pasir khusus utk kucing yang wangi terselip aroma buahnya. Pasir khusus kucing yang ada juga menyandang fungsi swasembada, yaitu saat ada telau kucing dipasir tersebut, oleh sebab itu kotoran ini akan menggumpal dan polos. Jadi tidak mudah wangi-wangian dan mudah untuk diambil. Biasanya ramal ini semuanya untuk sekali pakai. Kalau sudah terantuk kotoran meong, segera dibuang pasir yang terkenanya.

6. Serokan Pasir

Serokan itu berfungsi utk mengambil telau kucing yang sudah menggumpal di serupa pasir. Setelah itu kotoran ityu dibuang. Lewat alat yang ada akan amat memudahkan member dalam membasmi tempat bertelur kucing. Maka itu tangan saya tidak licik dan bau, meskipun mesti mengurus teritori buang air meong.

7. Shampo

101_3.jpg

Tidak bedanya dengan manusia, kucing pun butuh shampo untuk menggosok dan digunakan juga dalam kucing persia badannya. Shampo kucing umumnya dipakai seminggu sekali. Namun hati-hati akur dalam menggonyoh kucing. Bahkan pada bagian menempel mata.

8. Baby Oil dan Kapuk

Baby Oil dan Randu ini dipakai untuk melenyapkan telinga kuping. Jagalah transparansi kucing awak, apalagi awak yang mengerjakan kucing didalam rumah, lebih dari itu tidur bareng dengan meong. Harus kian ekstra merawat kebersihannya.

9. Vitamin

Selain perlengkapan bagi kebutuhan badan kucing, terdapat vitamin pun yang butuh di layangkan kepada meong. Vitamin ini berfungsi bagi kesehatan sisik dan jambul kucing.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar