Kamis, 14 Juli 2016

Trik Nonton Sendirian di Bioskop

Ada yang pernah nonton film di bioskop seorangan? Takut? Jajal deh, bakalan lebih sengit. Apalagi rupa horor, dijamin naik turun tuh pulsa jantung. Tetapi jangan khawatir, nonton seorangan itu dahsyat, lho! Ada tipsnya pun, nih.



Mengutip situs marketing, ada data yang diperoleh dari BookMyShow Indonesia bahwa presentase pembelian 1 karcis di 2 jaringan bioskop, Golden Theater dan Platinum Cineplex merebut 7%. Selama bulan April, presentasenya cenderung lagi, terlintas 17%.

Mempunyai, lumayan banyak orang-orang yang menonton film tanpa mitra atau sematan (alias sendirian). Saya sekiranya paling sering nonton sendirian dan hal itu tidak langka, kok.

Nah jika Anda berminat pergi ke bioskop sendirian tapi terbang pikiran, coba tips berikut ini;

1. Hindari nonton drama

Bala pertama daripada menonton film drama merupakan alur ceritanya yang mampu membuat Anda terbawa emosional. Apalagi bahwa Anda belum punya setelan alias jomblo, adegan-adegan roman dalam film drama siap membuat makin terbawa sikap.

2. Sisakan satu pangkat di sisi

Posisi hidup sangat menentukan kenikmatan Kau menonton film. Ingat, Dikau harus langsung duduk pada situ sepanjang 2 jam ke menjelang, jadi pilihlah posisi yang benar-benar tenteram. Kalau Kamu merasa canggung harus duduk sendirian dalam bioskop, sisakan satu kursi kosong tatkala sebelah penonton lain.

3. Masuk ketika film sungguh mau start

Tidak mesti langsung masuk saat pintu studio sudah dibuka. Tunggu kira-kira 5 menit, barulah masuk di dalam studio. Dengan seperti itu, Anda gak merasa manusia memerhatikan karena sudah teras ke trailer-trailer yang ditayangkan. Tapi tidak sampai saat lampu dimatikan, karena tersebut bakal nonton film onlinemenyusahkan Anda, & mengganggu orang lain, jangka Anda menyelidiki lokasi kursi.

4. Memandang saat bioskop tidak maksimum

Ketika merenung sendirian, Dikau bakal mereguk kebahagiaan tiada tara jangka duduk di studio yang jumlah penontonnya sedikit dan duduk berjauhan. Anda siap lebih inti menonton tanpa ada gangguan dari tanda lain.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar