Minggu, 03 Juli 2016

Trik Mudah Mencuci Sofa

Sofa merupakan perlenglapan rumah tangga yang sehari-hari digunakan. Noda gampang sekali melakat baik atas debu alias dari sasaran. Jika terlalu lama noda melekat, cukup susah dihilangkan sehingga menggunakan cara-cara pribadi supaya sofa kesayangan anda kembali sebagaimana baru.

Nah berikut ini cara membersihkan sofa di graha yang mampu anda lakukan sendiri pra dicucikan menurut jasa terlatih. Caranya sangat mudah dengan perlengkapan beserta detergent yang sudah ada di rumah.

Mencuci sofa yang beta maksudkan sekarang, sofa yang terbuat dari bakal imitasi indra peraba atau dibuat dari kulit. Lakukan cara dibawah ini.

Aiapkan pembersih piring atau pembasuh noda sepadan. Lalu masukkan pada wadah. Siapkan pun spons yang masih indah juga sikat bersih lelap atau lebih baik kanebo, lap mobil atau motor gede.

Cara mengerjakannya, hilangkan lepas noda yang agak tebel, kerik per benda keras seperti sendok. Hati-hati jangan sampai mengoyak kulit sofa itu tunggal.

Lalu guyur bagian-bagian kulit sofa yang kotor sebab spons yang sudah diberi pembersih rendah tadi. Spons digosok-gosok muncul berbusa serta perlahan sofa yang dicuci akan habis kembali.

Letakkan sofa yang akan dicuci ditempat yang sedikit tinggi, misalnya diteras atau pekarangan rumah. tetapi jika rumah anda tdk memiliki page dan sendi, jangan khawatir anda tetap tetap siap mencuci sofa dengan modus operandi ini pada syarat jauhkan sofa anda dari kelengkapan elektronik serta benda yang mudah jeblok seperti arsip dan kitab-kitab. Dengan tuntutan agar cipratan air tatkala mencuci sofa tidak menyenggol peralatan elektronik anda

Siapkan peralatan yang akan dikenakan untuk membasuh sofa diantaranya adalah Pad/ spon yang agak menyeluruh, Sikat, Vacum cleaner extractor yang dapat digunakan untuk menyedot air dan reja-reja kayu.

Campurkan chemical pembersih sofa dengan air secukupnya kedalam sebuah wadah/ ember. Chemical pembersih sofa ini bisa anda order ditoko logistik cleaning.

Basahi sofa pada campuran chemical pembersih sofa dengan memakai spon yang telah anda persiapkan tadi.

Usap sofa beserta menggunakan spon secara cermat dan saksama untuk mencabut kotoran serta debu keringat yang menempel pada sofa. Untuk bagian-bagian yang rumit dibersihkan, anda bisa menggosoknya dengan menggunakan sikat dengan perlahan.



Begitu semua bagian sofa sudah digosok pada merata, isap air didalam sofa pada menggunakan vacuum cleaner untuk mengangkat kotoran-kotoran yang terdapat didalam tempat sofa.

Setelah itu, pelembungan diserap sebab lap atau oleh kanebo hingga mengering. Jika belum bersih lakukan lagi seperti cara semula. Sepatutnya mencuci pada ruang tersingkap atau yang tempat yang agak tersorot sinar matahari supaya pandai kering.

Bila lapis jasa cuci Karpet sofa yang dibersihkan terbuat dari sisik dan menghindari mengeras jangka kering, jajal diolesi pelembab kulit. Seperi hand body atau obat khusus utk pelembut kulit.

referensi:
http://maxiclean.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Sofa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar