Minggu, 03 Juli 2016

Tips Memodifikasi Motor Supaya Semakin Cepat

Anda seoramg laki yang senang dengan modifikasi motor yang lajunya segera? Di sini abdi akan berbagi pengalaman untuk memodifikasi pengambil inisiatif anda supaya tenaga makin kuat dan laju yang lebih sesak. Hal berikut cocok hisab anda yang memiliki hobi balap. Akan tetapi hati-hati lo jangan pernah jadi balap liar ntar malah ditilang sama peti polisi.



Kecuali ditilang balap liar pun membahayakan keamanan, anda juga terancam merasuk penjara. Apabila pun anda ingin ikutan balapan sepantasnya Ikutilah ajang balap ritualistis agar kesyahduan anda lebih terjamin.

5 Cara Memodifikasi Motor Agar Lebih Segera dan Lantang Lari

1. Kurangi berat piston

Prosedur Pertama kau harus mengambil berat piston sebab Seringkali berat piston membuat perkakas anda bekerja lebih susulan. Dengan mengurangi berat piston, mesin motor akan bergerak lebih halus-halus dan lekas motor tambah cepat.

2. Mengurangi volume ruang bakar



Langkah kedua kurangi volume. Jika perabot anda mengarungi kompresi yang tinggi, ini bisa berimbas pada kecepatan motor & tenaga yang dihasilkan. Untuk itu kamu perlu menjulang kompresi kamar bakar. Taktik ini dapat dilakukan secara cara menggerinda silinder maka itu kompresi bakal jauh semakin meningkat.

3. Memperluas ruang pembilasan

Tingkat ketiga luaskan pembilasan akar Campuran gas dan udara yang merembes ke bilik pembakaran sedang berpengaruh saat tenaga motor. Semakin banyak gas yang merembes maka tambah baik juga kepadatan gas sehingga kompresi jauh lebih meningkat. Kau bisa memperluas lubang pembilasan agar cenderung gas yang masuk. Namun perluasan lubang pembilasan pantas pada pias normal, artinya jangan memperluas lubang pembilasan terlalu luhur karena sesuatu ini kian bisa menciptakan mesin cacat.

4. Menambah Tenaga Listrik

Langkah keempat tambahkan usaha listrik di motor anda sebab biasanya tenaga listrik pada sepeda motor adalah 6 volt. Kau bisa mengubahnya menjadi 12 volt. Selain laju pengambil inisiatif jadi semakin cepat, lampu-lampu motor pun akan menunu lebih terbuka sehingga aman jika berkendara di malam hari.

5. Ganti cakra gigi

Prosedur terakhir ialah ganti rucah gigi, secara Modifikasi yamaha mio roderace mengganti jentera gigi pungkur dengan standar yang lebih kecil & ringan semoga kecepatan perencana menjadi sewajarnya.

Itulah cara modifikasi perencana bisa bisa anda praktikkan agar lekas motor sebagai lebih tegak. Silahkan aplikasikan kepada pengambil inisiatif anda langkah-langkah di buat.

referensi:
http://modifikasimotor.net/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sepeda_motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar