Senin, 25 Juli 2016

Tips Membeli Mobil Pertama bagi Pemula

Pun cari mobil untuk dikendarai bersama rombongan nih guys? Cari mobil baru ataupun mobil tanda pakai? Tentunya semua berdasar pada opsi kamu nih. Namun, pra membelinya kamu harus memperhatikan beberapa hal, apalagi berikut menjadi pengetahuan pertama awak untuk mengulak mobil.

Nih kami hendak bantu awak untuk menyeleksi mobil, nah apa aja itu? Melihat poin-poin berikut ini ya:

Pastikan kamu sudah tau segala sesuatu yang menjadi kebutuhan sampeyan

Banyak nih penawaran mobil dengan desain dari city car, hatchback, sedan, Multi Purpose Vehicle (MPV) hingga Sport Utility Vehicle (SUV). Sebelum mematokan mau yang mana, kamu harus mengindahkan aktifitas sehari-hari baik simpatik keluarga / sendiri. Kalau kamu sungguh berkeluarga serta memiliki belum memliki budak, mobil seperti city car, hatchback / sedan takut-takut pilihan. Namun, jika kau sudah meraup beberapa bujang yang sudah biasa cukup gede, maka pilihan MPV lebih baik dalam pilihan awak guys.

Seleksi cara pembelian mobil

Rela beli beserta cara tunai atau nomor? Itu http://www.hondakusemarang.com/ pilihan kamu juga guys! Intinya, kamu tanpa tergoda akur dengan DP yang murah jika mengulak mobil beserta cara kredit, biasanya benih berimbas pada cicilan yang besar. Jajal hitung kembali penghasilan kau, jangan hingga memaksakan pribadi membeli mobil tapi mesti mengorbankan kehendak pokok. Nomor yang sehat adalah 1/3 dari penghasilan bersih yang Anda terima setiap bulan.

Pikirkan umur mobil yang kamu pilih

6311129343052679868.jpg

Engkau yang menunang mobil tanda atau second, pastikan engkau tau sungguh berapa umur mobil ityu. Biasanya mobil bekas memiliki berbagai 'penyakit’, terutama kira mobil yang memiliki usia yang sungguh cukp lama. Sebab tambah tua usia kendaraan rata-rata semakin banyak mobil itu samar dan mencita-citakan perawatan di bengkel. Tanpa sampai sampeyan membeli meong di dalam kembut ya guys.

Siapkan kamar tidur si mobil

Udah cari mobil namun nggak ada tempat tidurnya? Hmm... taktik ini benar2 terdengar cura dan spele guys! Ada baiknya kamu merancang tempat parkir bagi mobil terlebih lepas. Lalu pikirkan pula bagaimana keamanan tempat parkir. Bila kamu bukan yakin pada keamanannya, jangan beli mobil yang naik daun. Sebab lazimnya mobil seperti ini yang menjadi incaran pengarah.


referensi:
http://www.hondakusemarang.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar