Senin, 11 Juli 2016

Tips Membeli Hp Android Yang Murah dan Berkualitas

Saat tahun 2016, banyak vendor mengeluarkan tipe-tipe Smartphone Android terbaru yang lebih murah, lebih canggih dan lainnya sebagainya, bagus itu smartphone yang berkualitas, high-end bahkan low-end. Disaat yang seperti ini pula banyak sekali orang yang ingin menukar ponsel itu dengan yang baru. Nah, apakah kamu juga ingin berniat untuk membeli hp baru? Bila iya, sepertinya ada baiknya engkau menyimak tips yang bakal kami sajikan ini. Kira sebagian sosok, perangkat mobile memang condong digunakan utk menemani aktifitas keseharian itu. Entah ini berkomunikasi, browsing, sms, chatting, ataupun sekedar untuk hiburan bermain game saat bebas.

Namun masalahnya, kebanyakan manusia tidak mengarifi tentang bagaimana cara bagi memilih smartphone yang bertaraf. Ataupun ponsel yang serasi dengan kekuasaan kebutuhan tersebut, seperti halnya seseorang yang memakai ponsel gemar untuk telpon. Nah, pengguna ponsel menggunakan tipe seperti ini ada bainya memilih ponsel yang memiliki kapasitas daya baterai yang lebih supaya dapat bersikeras seharian melimpah walaupun digunakan untuk mode bicara terus-menerus.

Tips Mengulak Hp Android Yang Sederhana & Berkualitas

Prosesor & RAM

Untuk kenyamanan dan kepuasan kamu saat memakai gadget cendekia berbasis android sejatinya merupakan spesifikasi pentolan dari ponsel itu tunggal. Ya, setara seperti 1 buah perangkat komputer pangku, prosesor ialah otak satu buah ponsel. Oleh sebab hal itu pilihlah ponsel android pada prosesor utama. Minimal 1 GHz dan RAM setidaknya 1GB alias lebih untuk kelancaran & kenyamanan engkau.

Jenis Prosesor - Siap banyak macam prosesor, setidaknya yang amat umum digunakan untuk saat ini adalah prosesor Exynos, Tegra, OMAP, Snapdragon, dan MediaTek. Ponsel yang murah lazimnya menggunakan prosesor mediatek, prosesor seperti ini sedikit cocok bagi anda yang suka sekaligus menggunakan hp untuk besar hal diantaranya browsing, gaming, dan melegarkan video pada kualitas HD.

Layar

Sisi yang mempengaruhi selanjutnya didefinisikan sebagai layar hp. Ada 3 setidaknya yang harus kamu perhatikan bagi memastikan kalau ponsel android yang anda borong benar-benar dapat membuat anda nyaman.

Luasan - Pilihlah ponsel android yang punya ukuran layar sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan terlalu besar dan jangan pun terlalu kuntet. Kecuali kalau anda yang senang browsing internet melalui hp, penghalang yang besar akan membuat browsing anda lebih tenteram.

Resolusi - Nah, bila anda tutup menentukan ukuran layar hp yang pantas dengan kehendak anda, setelah itu pastikan resolusinya tidak pas-pasan. Untuk luasan ponsel standart android, pilihlah layar beserta resolusi lebih dari 480 X 320 piksel agar gambar yang ditampilkan pada layar dapat wujud lebih elok dan teliti.

5836192727853659288.jpg

Sensitifitas - Sebisa mungkin pilihah hp android dengan teknologi layarcapacitive touchscreen & mendukung fitur multi-touch, Sebaiknya anda bertambah nyaman untuk mengoperasikan hp melalui senggolan bahkan dari sarung tangan sekalipun.

Teknologi Layar - Ada baiknya engkau memilih layar yang telah mendukung teknologi IPS (In-Plane Switching) semoga lebih responsif saat kau memberikan komando sentuhan serta menghasilkan ilustrasi dengan sifat yang pantas. Untuk tambahan, anda pun dapat memilih ponsel android dengan tembok yang telah Andro Ponsel dilengkapi level kaca bentrok gores seperti Gorilla Glass, Dragontrail, dan sebagainya. Namun lazimnya ponsel secara teknologi tembok anti kesan memiliki pajak yang nisbi mahal

Martabat

Untuk sengketa ini, kamu yang tau pasti. Sepantasnya sebelum menunang ponsel segar, bandingkanlah fitur-fitur diatas. Belilah hp yang sesuai dengan kebutuhan & kemampuan kamu.


referensi:
https://androponsel.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar