Kamis, 14 Juli 2016

Tempat Rekomendasi Cari Oleh Oleh Di Palembang

Buat Kalian yang jauh jauh daripada jakarta di palembang akan tetapi lupa cari oleh Oleh buat kerabat famili tatkala jakarta? atau juga kalian mau beli Oleh oleh akan tetapi tidak tau tempat belinya. berikut sejumlah tempat testimoni warga provinsial palembang lakukan beli Oleh oleh tertentu palembang.

1. Pasar Cinde

Pasar Cinde yaitu pasar tradisional yang ada yang Jl Jenderal Sudirman, Palembang, Sumatera Daksina. Ini yakni pasar tradisional yang telah ada mulai sejak 1958.

2. Pasar 16 Ilir Barat Menawan

Selain Rekan Cinde, tempat belanja lain yang juga mampu turis mengunjungi untuk berburu oleh-oleh adalah Pasar 16 Ilir Barat Permai. Pasar ini berada di daerah 16 Ilir, Palembang, tepatnya berada di belakang http://www.pempekkita.com Ramayana.

3. Pempek Candy

Nah, ini dia oleh-oleh wajib yang tidak larat dilupakan pelancong saat traveling ke Palembang, yaitu pempek. Ya, traveling ke Palembang tanpa mengangkat pempek sejajar buah tangan memang tidak nyata.

Ada penuh tempat untuk mendapatkan pempek khas Palembang, tapi yang paling hiruk-pikuk dan padat dikunjungi turis adalah Pempek Candy. Pempek Candy diartikan sebagai toko pempek yang berpengaruh di Jl Jenderal Sudirman No 21

4. Outlet Nyenyes Palembang

Bila pempek kurang juga sebagai bawaan, turis bisa juga belanja suvenir lain yang pasti sedang tetap memiliki nuansa Palembang, seperti baju, stiker, alias gantungan kunci. Salah satu outlet yang lego bermacam tip type tersebut yaitu Outlet Nyenyes Palembang.

6307111615364218664.jpg

Outlet tersebut dapat Kau jumpai tatkala Jl Majikan Sudirman no 1080. Barang yang diincar yaitu busur. Bermacam busur bertuliskan / bergambarkan taktik yang sama pada Palembang sanggup Anda peroleh disini.


referensi:
http://www.pempekkita.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Palembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar