Minggu, 17 Juli 2016

Teknik & Trik Melakukan Video Live Streaming

Di jaman teknologi computer digital saat ini, Pola 4G LTE yang mengarang infromasi menjadi sangat mudah dilakukan menggunakan media segalanya saja tergolong vidio live streaming. sekaranf vidio live streaming diterapkan untuk pelayanan di variasi jejaring sosial yang mempermudah kita dalam berkomunikasi.

Video Live Streaming banyak dikenakan perusahaan untuk melakukan pariwara di dunia maya, beserta cara berikut sangat tepat dalam mengangkat produk maskapai tersebut.

best-movie-sites-1.jpg

Facebook sekarang sudah biasa menyediakan fasilitas Live streaming yang berpanggilan Facebook Live, layanan ini sangat mudah untuk pada gunakan & hanya mencita-citakan waktu sesaat untuk meninggalkan pengaktifan.

Dalam melakukan layanan live streaming di facebook, buka lapangan status dan kemudian klik icon berbentuk manusia yang dilingkari untuk melakukan live streaming.

Selanjutnya sedang tekan tombol untuk melaksanakan video live streaming serta membroadcastnya keseluruh member facebook. Di selesai live streaming, kita pun bisa mengurus video & menambahkan variasi informasi krusial lalu mengemasi rekaman video tersebut secara tambahan foto thumbnail yang menarik. Saya juga sanggup meminta penonton untuk melaksanakan subscribe (berlangganan) sehingga merak aakan diinformasikan ketika member melakukan video live streaming lagi.

Trik dan Kiat Facebook video Live Streaming

Panjang video ideal renggangan 5 - 20 menit

Gunakan judul video yang singkat padat dan jelas, jika butuh penjelasa lebih jelas bisa dituliskan pada landasan komentar

Setelah melakukan video live streaming pastikan dalam menambahan narasi dan abstrak pada posting termasuk mencampur beberapa rang menarik (kita bisa menambahkan hingga 10 gambar)

Lakukan “tag” orang-orang tertentu untuk lebih meudah melihat video yang kalian buat

Bahwa kamu berbuat interview seseorang dalam video tersebut, aku bisa men “tag” tersebut ketika melakukan “edit video” (proses edit video cuma bisa dijalani melalui komputer)

Tips & trik video live straming dengan online

Ketika meninggalkan live streaming melalui twitter, disarankan sama sekali sekitar 10-15 menit selalu dan pastikan follower kalian mengetahui betul apa yang akan mereka saksikan.

Pastikan Klik icon twitter terlebih dahulu pra melakukan broadcasting https://rylaid.comvideo dalam memastikan twitter mengirimkan tanda scope yang dilakukan

Lihat benar komentar-komentar yang tampil dari para penonton dalam video, sambutan komentar kalau perlu beserta menekan tombol ‘reply” di kometar tersebut

Crowd-watching-movie-in-t-008.jpg

Sebelum melakukan video live streaming, terlebih dahulu buat judul yang menarik atau bisa menggunakan kata spesifik video bahwa merupakan launching produk, permufakatan khusus / momen merampok lainnya.

Zona dan tagging online yang kita lakukan akan terdeteksi sebagai tempat daerah yang luas bukan spesifik & mendetail, oleh sebab itu kita sanggup lebih leluasa dan tenteram melakukan video live streaming.
referensi :
rylaid.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar