Senin, 25 Juli 2016

Teknik Menyeleksi Tas Branded Asli

Tas branded terkenal secara harganya yang selangit sehingga mampu mendongakkan kepala gengsi pencedok dan pemakainya. Namun kira para perempuan dengan saluran pas-pasan, waktu ini tak pun sulit mencoba tas branded palsu yang kondisinya kental menyerupai tas branded yang asli.

Kau ingin tau cara bedakan tas branded palsu dan asli semoga tak tertipu jika ingin membeli? Lalu tips nya;

1. Pandang di website resmi.

Sebelum Engkau membeli, pandang dan melihat dahulu spesifikasi dan paparan tas branded tersebut dalam situs resminya. Jika tidak sama secara yang siap pada kumpulan di web resminya, maka berhati-hatilah. Takut-takut itu versi alias artifisial.

2. Cermati 3 indikator.



Untuk mengambil tas branded, perlu dicermati 3 indikator yaitu design, logo, serta material pembuatnya. Ini diartikan sebagai hal yang menjadi ciri khas dari produksi tas branded.

3. Logo/merk.

Setiap merk tas mempunyai ciri khas tas branded alias spesifikasi terbelah yang membuatnya sulit ditiru dan unik. Misal Louis Vuitton dengan menuliskan tanggal kedaluwarsa pada bagian dalam interior tas. Di resleting Marc Jacobs tersembunyi penanda bertuliskan RiRi alias Lampo.



4. Distributor bisa dipercaya.

Jika Kamu tak menunang di denai resmi tas branded mereka, maka carilah toko ataupun penjual yang terpercaya. Mampu dengan bertanya pada sohib Anda, alias melihat banyaknya pemesan pada toko ityu.

5. Keburukan dan surat.

Sertifikat ialah salah satu semboyan keaslian tas. Karenanya saksama dengan baik sertifikat & logonya. Setelah itu, cermati apakah jahitan tatkala tas itu ada yang bengkok / cacat. Bila asli, maka tak bakal ada jahitan yang timpang.

referensi:
http://www.tas-branded.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Tas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar