Kamis, 21 Juli 2016

Teknik Lengkap Sebelum Membeli TV Baru

Sebelumnya, bahwa pedoman membeli televisi baru sungguh banyak dibahas pada website - website manapun. Akan tetapi mengingat hari ini televisi yang ada dijual adalah jenis LED TV, maka dalam halaman ini tidak mengulas tentang TV tabung & TV LCD.

Disebut LED TV soalnya sumber pencahayaan TV mereka adalah LED atau Light Emiting Diode, yaitu (bahasa awamnya) bercorak lampu lumat dalam jumlah banyak, dikelolah berderet, memarak putih tegas / clear.

Kelebihan LED TV

Rasio listrik. Sebagian besar bagian didalamnya semuanya memerlukan deraian listrik amat rendah.

Semakin ringan. Unsur layar cuma menggunakan kristal yang tipis, sedang casing dibuat se-minimal mungkin, didalamnya tidak padat memakai lempengan besi sederajat penyangga / penguat.

Gak mengandung sel berbahaya laksana mercury

Rang lebih zakiah dan pantas

Panduan sebelum membeli TV

6309435280094962652.jpg

Ukuran tembok. Biasanya seseorang sebelum pergi menuju toko elektronik sudah berniat harga tv ingin membeli TV dengan utama sekian inch, tapi setelah melihat tolok ukur sebenarnya merasa kurang surat keterangan atau merasa layar terlalu kecil. Oleh sebab itu sebaiknya bukan terpaku saat ukuran inch-nya tapi di fakta.

Sifat. Sekarang LED TV sungguh banyak fitur tambahan, siap yang support USB ( untuk memandang film menggunakan USB flashdisk, ada yang support HDMI input, layar 3 Dimensi, HDTV, Smart TV, dan sebagainya ) Fitur yang lebih hebat tentu pangkat semakin tinggi

Port. TV biasanya dipergunakan juga untuk memutar Video dari DVD player dan laptop. Pilih TV pada konektor port yang penuh yaitu port HDMI, port VGA serta port RCA. Kalaupun tidak lengkap, seleksi TV yang port-nya cocok pada perlengkapan yang tersedia pada DVD player serta laptop Anda.

Garansi. Pilih TV bergaransi resmi dan tempat service centernya ada di negeri terdekat pada tempat tinggal Anda

Cek Fisik. Terutama di layar pantas dicek fisik secara detail. Ada kelengahan yang hampir tak terlihat yakni dead pixel, adalah keburukan betupa titis hitam atau titik terbuka pada tembok yang terlihat ketika TV dinyalakan yang bukan bisa dihilangkan. Sebelum diboyong pulang cek dengan teliti, karena lamun baru terang ketika hingga dirumah. Meskipun bisa ditukar kembali akan tetapi untuk balik ke toko memerlukan saat dan sambungan biaya ongkos perjalanan.


referensi:
http://kreasitekno.co/info-update-harga-tv-led-samsung-terbaru-februari-2016.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Televisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar