Minggu, 17 Juli 2016

Mempertimbangkan Dana Pembangunan Waterpark

Jika mimpi Kamu adalah untuk membuka 1 buah wahana wisata air (waterpark/waterboom), salah satu unsur pertama yang Anda harus lakukan adalah mengukuhkan biaya startup, apakah Kamu kaya atau tergantung di dalam investor. Apalagi jika Dikau berencana bagi membuka satu wahana wisata air yang sedikit dibandingkan secara taman franchise seperti SeaWorld atau White Water, satu wahana wisata air tersedia juga pesanan skala imut (lahan redup dari 1 ha)

Berikut ini adalah cara menentukan biaya/investasi dalam pembangunan wahana wisata air:

Memperjelas visi Kau untuk wahana wisata air/waterpark. Sebelum dimulainya penghitungan biaya untuk sebuah wahana wisata air/waterpark, pastikan Anda mengarifi dengan jelas pada unsur-unsur kunci dr wahana wisata air/waterpark, diantaranya apakah akandi dalam atau di luar rumah, satu taman independen atau taman waralaba serta apakah hendak menjadi musiman atau terungkap sepanjang tahun.

Mencari terpelajar mana preferensi pembiayaan yang tersedia utk Anda. Itu dapat mencomot bank & bankir investasi atau orang2 kaya juga pinjaman tenggang pemerintah serta hibah. Tunggakan biasanya hendak memerlukan sandar dan dana awal, serta gelombang kas dan proyeksi keuangan lainnya. Proyeksikan juga zaman BEP setelah http://mainanfiberglass.comwaterpark beroperasional.



Saldo opsi pembiayaan Anda memenuhi ukuran dengan sifat waterpark Kamu. Kecuali Anda secara bebas kaya, kesukaan pembiayaan yang terbuka dalam Anda kiranya akan bertabrakan start up biaya (Anda mungkin menebak-nebak kembali bahwa slide larutan tambahan serta akuarium ikan paus pembunuh jika Engkau tidak menggenapi syarat bagi pinjaman tertentu).

Pertimbangkan dana utama sesudah itu: pembelian tanah, tagihan energi operasional, wahana, fasilitas, asuransi dan perolehan staf. Selagi pembelian zona dan bermacam-macam wahana dan fasilitas agaknya menjadi upah satu kolam, tagihan energi, asuransi & staf bayaran semua dengan berlangsung kontinyu.

Melakukan studi kelayakan. Tafahus kelayakan ialah cara terpenting untuk pikiran dan bea proyek serta tren usaha. Studi kesopanan juga diperlukan dokumentasi bagi sebagian raksasa pemberi santunan, selain rencana bisnis yang kuat. Unsur berikut pun perlu Kamu pertimbangkan diartikan sebagai memperkerjakan kontraktor bangunan sipil/arsitek dan pemborong khusus wahana/waterslide. Kolaborasi keduanya akan merupakan layout dan desain yang lebih cantik dibandingkan cuma meperkerjakan ahad kontraktor saja.

Hal hal diatas pecacal rangkum mulai pengalaman aku, interview pecacal dengan Klien dari variasi proyek waterpark di Indonesia. Rata-rata cost yang diperlukan secara ideal untuk membangun wahana wisata air diatas lahan 1 ha didefinisikan sebagai lebih dari 1 milyar rupiah.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar