Rabu, 20 Juli 2016

Membahas Tentang Samsung Galaxy J3

Samsung Galaxy J3 berikut memang ialah seri terbaru samsung daripada jajaran Galaxy J Series. Yang mana sebelumnya sesudah cukup sukses dengan pamor bagus sebelumnya ialah Samsung Galaxy J2. Samsung Galaxy J3 ini juga menawarkan penguasaan dan spek yang yang tidak kalah pada Samsung J1 ataupun Samsung Galaxy J2. Sebagai vendor yang berasal dari Korea, tentu Samsung sudah banyak meluncurkan rakitan hp smartphone yang kadang menjanjikan untuk penggunanya. Selain harganya berteman untuk di setiap kalangan, ternyata menurut kaum kabar yang mengatakan kalau HP Samsung dalam kira-kira tahun terakhir masih tunak merajai pasar hp smartphone di negara khususnya. Jika anda ingin mengintip semakin detail mengenai spesifikasi yang dibawa sebab Samsung Galaxy J3 Terkini ini, saksama saja dikau lihat ulasan dari kami dibawah yang ada.

Dibagian layarnya, Samsung J3 ini dirancang dengan permadani berjenis Super AMOLED menggunakan ukuran penghalang 5 inci yang sudah dibekali pernyataan HD 720p yang siap memberikan pembawaan gambar yang halus. Kecuali itu tampilan antarmuka juga cukup cantik karena sudah dibekali user interface TouchWiz.



Samsung Galaxy J3 diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 berprosesor Quad core dikecepatan 1. 2GHz simpatik arsitektur 64 bit Cortex A-53. Selain itu prestasi Samsung J3 ini pun didorong dengan dukungan BIKU sebesar 1GB serta pada pengolahan grafisnya ada GPU Adreno 360 yang membuat tampilan grafis jadi tambah sempurna jangka digunakan. Untuk sistem sistem ternyata Samsung J3 tersebut juga sudah biasa memakai OS terbaru adalah OS Android 5. 1 Lollipop yang diklaim mempunyai banyak fitur yang mampu anda nikmati.

Kemampuan dalam sektor alat potret di Samsung J3 itu juga sanggup memberikan kelepasan dan menyenangkan bagi penggunanya, karena Samsung J3 tutup dibekali pernyataan kamera utama 8 MP http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-j3-2016/ yang mendukung LED Flash, autofocus, face detection, Optical Zoom & juga sungguh mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p. Hasil foto dan video saat kamera utamanya sudah sempurna baik. Dan untuk tustel depan dibekali resolusi 5 MP yang bisa dikau gunakan untuk berselfie serta juga video call. Kedua kamera Samsung J3 itu memang sudah biasa cukup mampu diandalkan utk kegiatan fotografi bersama fren ataupun keluarga.

Untuk rangking penyimpanannya, Samsung J3 menghubungkan memori internal sebanyak 8GB serta sambungan slot meori eksternal yang sanggup untuk menampung file sebanyak 64GB. Beralih ke kapasitas baterainya, Galaxy J3 ini memasukin dengan baterai berkekuatan standar yakni 2600 mAh. Walaupun kapasitas baterainya kurang besar, tapi kelihatannya cukup bagi dipakai browsing dan multimedia selama 12 jam.

Samsung Galaxy J3 dibekali selaput yang telah mendukung 4G LTE utk dapat mengakses internet pada cepat. Selain jaringan 4G, Samsung pun membekali Galaxy J3 pada fitur koneksi lain diantaranya ada Bluetooth, Wifi, microUSB, serta teknologi A-GPS. Dengan berbekal konsistensi LTE pasti sangat supel untuk anda yang sukaria mendownload ataupun upload tandus HP.

Sejajar salah satu smartphone di kualitas menengah lembah, tentu bila dilihat dari spesifikasi hardware, fitur, dan pangkat yang ditawarkan, rasanya Samsung Galaxy J3 ini mempunyai banyak superioritas yang siap memanjakan penggunanya untuk mengikuti aktifitas & juga sejajar sarana rekreasi.

referensi:
http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-j3-2016/
https://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar