Sabtu, 02 Juli 2016

Cara Membuat Foto DP BBM Android Dalam Ukuran Penuh

Salah satu aktifitas yang acap dilakukan oleh pengguna BBM baik itu di Android, iOS, Windows phone maupuan di BBM versi blackberry adalah trend status serta mengganti Display Picture alias yang kian sering pada kenal beserta istilah DP.

Tidak menyerupai Blackberry Messenger (BBM) tipe Blackberry, BBM versi Android memang memiliki beberapa keteduhan salah satunya merupakan ukuran Display Picture alias DP yang bukan bisa diganti sesuai standar aslinya atau tidak siap menampilkan standar DP menggunakan ukuran foto aslinya ataupun gambar melimpah. Sementara untuk Blackberry Messenger (BBM) corak Blackberry yang lengkapi beserta fasilitas zoom in & zoom out sehingga rang DP sanggup di tampilkan ukuran melimpah atau luasan aslinya. Hisab Anda yang pemakai BBM Android tan- khawatir plus sekarang mengganti DP BBM bisa ditampilkan gambar sesuai dengan utama yang aku kehendaki menggunakan bantuan operasi Profil Picture Without Crooping for BBM.



Untuk meraih aplikasi itu masuk ke Play Store cari pada kata kunci "Profil w/o crooping for BBM", ada 2 versi bagi aplikasi berikut versi percuma dan corak bayar alias Pro, pilih saja yang gratis sebab masih tetap bisa dikenakan. Namun rendah versi bebas ini kadang kala aplikasi terkadang menutup secara sendirinya.

Lalu kemudian masuk di aplikasi Potret w/o crooping for BBM, masukkan gambar yang bakal kita jadikan DP di BBM Android kita caranya klik tombol kotak merah yang berpunya di pucuk kiri pangkal aplikasi Potret w/o crooping for BBM tunggu hingga gambar merasuk, setelah ini Anda mampu menggeser ukran sesuai tujuan Anda. Sesudah posisi sesuai dengan yang Anda inginkan faksi gambar ulas berwarna biru yang tersembunyi di ceruk kanan pangkal menu Memoar w/o crooping for BBM Anda. Kalau Anda tulisan Attention pilih saja Don't show again.



Untuk menukar DP BBM Android Anda berbeda caranya tergantung potongan Smartphone atau Tablet Android yang Anda manfaatkan. Jika Anda menggunakan smartphone masuk ke menu DP di BBM Anda, ganti seperti lazimnya dan pilih gambar dari album alias folder Potret picture, semata gambar perolehan editan dengan masuk dalam Planetdolar folder ini.

Jika Kamu pengguna Tablet untuk menutup DP BBM Android terselip dua cara yaitu merasuk langsung ke DP BBM Kau saat Anda memasukkan pelan bisa tepat masuk di menu Siluet biografi w/o crooping for BBM atau bisa juga melalui folder picture di Gallery album laksana cara yang pertama.

Ilustrasi di lembah ini diartikan sebagai contoh perbanding gambar Display Picture (DP) BBM Android sebelum serta sesudah memakai aplikasi Memoar w/o crooping for BBM.

referensi:
http://planetdolar.com
https://id.wikipedia.org/wiki/BlackBerry_Messenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar