Senin, 06 Juni 2016

Trik Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli HP Android

Dalam sekiranya yang semakin berkembang pesat dengan perurutan teknologi. HP/Handphone kini sudah bukan kurang lebih mahal lagi dimasyarakat malahan dengan hadirnya HP terstruktur operasi Android. Pada posting kali ini admin akan sekutil menshare 7 Tips Butuh Diperhatikan Sebelum Membeli HP Android.:


1. Tentukan Kehendak Penggunaan


Mengapa hal ini menjadi no 1? admin berpendapat lalu bila aku membeli HP mahal tetapi fungsinya seharga untuk telepon dan BBM mungkin akan sia-sia. Menjadikan kebutuhan diartikan sebagai yang paling diperlukan sebelum memilih HP Android. Jika agan/i semua ingin menggunakan HP Android dalam kebutuhan office dan kantoran, maka gunakanlah HP yang memiliki kehendak tersebut cocok spesifikasinya bahkan bisa bagi diinstall & menjalankan operasi office laksana biasa Word, Excel, dsb cocok juga menggunakan tablet. Jika agan/i ingin menggunakannya untuk main game 3D masa kini, dipastikan carilah uraian dengan kemampuan yang sebanding baik bagian Prosessor, BINGKAI, maupun VGA-nya, ataupun kiranya agan/i ingin punya semua fitur, yang bisa dikenakan multi-fungsi oleh sebab itu carilah spesifikasi yang benar-benar dirancang untuk itu.


2. Tentukan Budget dan Pangkat Kantong




Setelah menentukanhttp://klikgadget.net niat penggunaan aku lihat budget yang terdapat. Untuk range harga sekelas Low-end agaknya bisa dikisaran 500rb - 2jt, dalam Mid-end > 2jt - 4jt bahkan High-end dikisaran > 4jt.


3. Tentukan Spesifikasi atas Handphone


Sesudah budget telah kita tentukan, pastikan agan/i mengetahui dengan keseluruhan pada spesifikasi HP Android yang akan agan/i beli menyerupai kapasitas memori penyimpanan, RAM, OS, Layar serta konektifitas Wi-Fi, Bluetooth, data 3G atau GPRS dan sebagainya. Secara begitu tatkala agan/i semua sudah membeli tidak ada penyesalan, penukaran, dan sebagainya. Maka dari itu gagar dulu macam HP agan/i semua diinternet dan membaca spesifikasinya pada lengkap diantaranya disitus tabloidpulsa, gsmarena atau pun situs-situs lain yang sudah terkenal diinternet baca reviewnya dengan lengkap.


4. Tentukan Tempat Pembelian/Seller Terbaik


Kiranya tidak masalah jika agan/i semua membelinya langsung dicounter HP saudagar langsung, tetapi sebagian yang memilih mengulak HP mengacu pada online mesti merasa was-was.


5. Pastikan Kondisi HP Bagus Gak Cacat


Setelah barang sampai dari Seller pastikan pemastian fisiknya, mulai mulai casing, baterai, logistik, dsb. Jika yang selagi COD pastikan untuk mengawali langsung BOX, menyalakan, serta mencari bila ada seman.


6. Pastikan Support dr Provider Puguh


Bagi sebagian orang dengan kalangan kepada mungkin tidak peduli menggunakan hal ini, jika tidak ada lagi support dari pengembang mungkin sanggup membeli baru/ganti HP lagi, tapi untuk admin sendiri kayanya sah mikir-mikir lagi. Support untuk arti disini ketika unik waktu saya memerlukan sparepart, servis, aksesoris, dsb saya dapat mencarinya dengan mudah. Jangan mencapai berbatas ketika HP kita rontok dan layarnya pecah sungguh tidak dapat diganti pun karena tiada sparepart penggantinya.


7. Tidak Terburu-buru


Masalah ini tampaknya fatal jika dilakukan, soalnya kita tdk mau rontok dari sohib-sohib kita, tanpa pikir panjang main sinambung beli sekadar, padahal tidak tahu tersebut HP Android merk apa-apa, tipe apa-apa, dsb. Di setiap minggu apalagi setiap bulannya pasti ada aja produk-produk yang paling mutakhir dengan fitur yang pastinya lebih elok lagi. Jadi pastikan agan/i membeli produksi dengan benar cermat yang tak kalah update.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar